Wabup Ridho : Paket bantuan Sembako Berikan Kepada Yang Berhak Menerima

Wabup Ridho : Paket bantuan Sembako Berikan Kepada Yang Berhak Menerima
Wabup Kuningan HM Ridho Suganda saat menyerahkan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Cibeureum
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 20 Mei 2020 16:06 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si melakukan monitoring langsung penyaluran bantuan paket sembako yang bersumber dari APBD Kuningan di Kec Cibeureum, Selasa (19/5/2020). Monitoring penyaluran bantuan paket sembako ini, Wabup didampingi Kadinsos Kab.Kuningan, Drs. Dudy Budiana, M.Si, Camat Cibeureum, Drs. Pulung Sugandi, beserta jajaran Forum Koordinasi Kecamatan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

(Wabup HM Ridho Suganda saat monitoring penyaluran sembako di desa Cibereum)

Wabup Ridho memantau langsung penyaluran bantuan paket sembako tersebut di empat desa yaitu, Desa Sukadana, Tarikolot, desa Cibeureum, dan Desa Randusari Kec Cibeureum. Ridho mengatakan, bahwa, pendistribusian bantuan paket sembako yang dilaksanakan di Kecamatan Cibeureum, “Alhamdulillah pendistribusiannya sudah berjalan baik dan tertib.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Mudah-mudahan bisa diterima oleh seluruh masyarakat karena bantuan ini sudah ditunggu oleh masyarakat terutama masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya. Diharapkan kepada Camat dan para Kepala Desa untuk memaksimalkan bantuan dari Pemkab Kuningan dengan menyalurkannya tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya, tegasnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

(Wabup Kuningan HM Ridho Suganda saat menyerahkan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Cibeureum)

“Semoga bantuan dari Pemkab Kuningan ini dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan dan mudah-mudahan tidak ada masyarakat atau kepala keluarga yang terdampak Covid-19 tertinggal atau tidak menerima bantuan ini,” pungkasnya.Wabup Ridho : Paket bantuan Sembako Berikan Kepada Yang Berhak Menerrima. Sementara itu, Wabup HM Ridho Suganda sempat meninjau pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Sukadana, Kecamatan Cibeureum.

(H WAWAN JR)

Pandemi Virus Corona Bantuan Paket Sembako Wakil Bupati Kuningan APBD Kuningan


Loading...