Seorang Gadis Meninggal Dunia Usai Dianiaya Oleh Pacarnya, Dibuang Kedalam JUrang, Begini Kronologinya !!

Seorang Gadis Meninggal Dunia Usai Dianiaya Oleh Pacarnya, Dibuang Kedalam JUrang, Begini Kronologinya !!
(Suara.com/Aziz Ramadani : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 17 Mei 2020 08:19 WIB

Terasjabar.id - Seorang gadis berinisial A (16), warga Desa Jatikerto, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, Jawa Timur meninggal dunia usai dianiaya oleh kawan prianya yang diduga adalah pacarnya.

Tersangka diketahui diketahui berinisial HYD (17), warga Desa Talangagung, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar membenarkan kejadian ini dan pelaku sudah tertangkap.

“Iya, tersangka sudah kita amankan,” katanya, Sabtu (16/5/2020).

Peristiwa yang sempat menggemparkan warga itu terjadi di sekitar Pintu Air Sipon, Talangagung, Kota Kepanjen.

Kronologi kejadian, pada pukul 14.00 WIB, korban menjemput tersangka di tempat kost milik bapaknya yang beralamat di Dusun Tempur, Desa Sengguruh, Kota Kepanjen.

Tak lama berselang, korban mengajak tersangka jalan ke Sipon. Setelah sampai di TKP, tersangka membuka jok sepeda motor dan berniat menyimpan helm korban di dalam jok, dan ternyata didalam jok sudah ada gunting.

“Selanjutnya korban menyuruh tersangka membawa gunting dengan tujuan untuk jaga-jaga karena ditempat tersebut sering ada orang jaga. Setelah tersangka memegang gunting tersebut, korban menyuruh tersangka menyimpan ponsel miliknya kedalam jok, namun tersangka diam-diam membawa HP milik korban secara diam-diam,” terang petugas Satreskrim Polres Malang.

Korban dan tersangka lalu ngobrol dipinggir jurang Sipon.

“Awalnya mereka ngobrol dan karena tersangka melihat history korban dan laki-laki lain, selanjutnya cekcok mulut. Tersangka emosi menusukkan gunting yang dipegang di bagian leher sebelah kiri korban sebanyak 1 kali, dan kondisi korban tidak sadar,” katanya menjelaskan.

Pelaku kemudian menyeret korban menuju tepi jurang, tetapi sebelum tubuh korban dibuang ke dalam jurang Sipon, pelaku kembali menusukkan lagi pisau ke leher korban sebanyak satu kali. Karena sudah tidak bergerak, tubuh korban dibuang ke jurang Sipon.

“Pelaku diamankan di rumahnya pada pukul 16.30 WIB,” katanya.

Sumber : Beritajatim.com

Disadur dari Suara.com 

Pembunuhan Sadis Seorang Gadis Kabupaten Malang Pacar


Loading...