Istri Muda Didi Kempot Dibully Main Sosmed Terus, Istri Pertama Menghilang?

 Istri Muda Didi Kempot Dibully Main Sosmed Terus, Istri Pertama Menghilang?
Instagram/yanvellia_dkmanagement
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 14 Mei 2020 15:01 WIB

Terasjabar.id –  Istri muda Didi Kempot, Yan Vellia, masih terus mengunggah postingan di Instagram. Yan agaknya senang karena banyak orang masih datang menemuinya sekaligus mengenang mendiang Didi.

Yan mengucap terima kasih atas kehadiran orang-orang di rumahnya dan Didi. Meski matanya masih sembab, Yan tersenyum dan berusaha menyambut baik kehadiran kenalannya dan Didi.

"Matur nuwun sahabat.. mba @endahlaras_.. MB @tiarasitad Dan Dede Erika.. dah temani saya malam ini.. nyuwun doanya buat almarhum nggih mba," kata Yan. "Raganya memang pergi..tapi spirit dan karyanya akan selalu abadi...semangat trs jeng @yanvellia_dkmanagement," seru kenalan Yan, Endah Laras.

Sayangnya postingan Yan malah memicu reaksi sinis netter. Ia disentil sibuk bermain sosmed ditengah suasana duka.

"Apa cuma saya yg memperhatikan, dr hari perrama Pakdhe meninggal ... kooggg nggak pernah lepas Hpnya .. update trs tiap saar ... pdhl lg berduka.... sempet mbanget yaaaa mendoakan Pakdhe diupdate ... sedih diupdate ... lg ngaji diuodatr .. liat artis yg lain yg berduka itu tak segininya ON Hpnya, malah sd 7 harinya ngga ada updatr krn mmg sedang berduka ... tp ya weslah nggambyaarrke unegg2," kata netter. "Kalo saya lebih simpati dan kasihan ke istri pertama mas Didi karena kalo istri ke dua rata rata taunya sudah sukses. Tapi kalo istri pertama pasti ngerasain susahnya kalo istri kedua ngerasain sudah enak," ujar netter lainnya.

Tak sedikit pula yang kembali meminta Yan mengunggah foto bersama istri pertama Didi, Saputri. "Mbok sekali2 Poto sama ibu Saputri, biar keliatan akur dan akrab," saran netter.

Sementara itu, fans lainnya justru melihat wajah Yan yang masih sembab tanda berduka. "Ya allah mata nya mba Yan masih sembab.. yg kuat mba Yan.. demi anak" , smangat slalu demi masa depan.. dan smoga pakde didi kempo di tempat kan di surga amien," seru netter. "Aq percaya bunda @yanvellia_dkmanagement sudah berusaha iklhas @didikempot_official tapi utk mengikhlaskan kepergian seseorang yang paling di cintai susahnya setengah mati saya juga pernah kehilangan pahlawan hidup ku yaitu ayah tercinta ku perasaan waktu itu nggak karuan  alfatihah buat pakde dan bapakku," harap netter.

Disisi lain, sosok Saputri malah tak lagi terlihat pasca bicara ke media soal Didi. Saputri yang dikenal kalem memang sudah menegaskan tak muncul di sosial media bahkan ketika Didi masih hidup.

"Saya ndak ada pikiran terlalu (ambisi tampil ke publik), ndak," seru Saputri alias Putri. "Bapak sendiri (Didi Kempot), kemarin juga ngomong, bojomu (suamimu) ini tenar loh Ma. Tapi saya biasa, saya ndak mau pekerjaan bapak jangan dicampur urusan rumah tangga keluarga."

Istri Muda Didi Kempot Dibully Main Sosmed Terus Istri Pertama Menghilang Yan Vellia


Loading...