Advertisement

Taufik Hidayat Bongkar 'Tikus' di Kemenpora Disambut Hangat KPK

Taufik Hidayat Bongkar 'Tikus' di Kemenpora Disambut Hangat KPK
[ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga]
Editor: Dea Hot News —Kamis, 14 Mei 2020 14:20 WIB

Terasjabar.id –  Pebulutangkis Taufik Hidayat membongkar adanya 'tikus-tikus' di tubuh Kementerian Pemuda dan Olahraga. Pernyataan Taufik tersebut mendapatkan sambutan hangat dari lembaga antirasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri meminta agar Taufik Hidayat segera melaporkan temuannya tersebut ke KPK. Taufik bisa memberikan laporan data yang dimiliki melalui pengaduan masyarakat maupun cal center 198.

"KPK akan melakukan telaah dan verifikasi lebih lanjut data tersebut," kata Ali dikutip dari Hops.id, Kamis (14/5/2020).

Saat ini KPK masih terus memproses kasus korupsi yang menyeret eks Menpora Imam Nahrawi. Dalam kasus tersebut, Taufik Hidayat dihadirkan sebagai salah satu saksi di persidangan.

Seluruh pernyataan Taufik dalam sidang telah masuk dalam catatan jaksa penuntut umum. Proses peradilan masih terus berjalan.

"Perkara ini masih berjalan di persidangan dengan pemeriksaa saksi lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto menanggapi tudingan Taufik dengan santai. Ia mengaku telah memaafkan Taufik.

"Kami memaafkan Taufik sudah bicara seperti itu. Sekarang kamu cukup bukti dengan bekerja, apakah benar ucapan Taufik itu," ujarnya.

Untuk diketahui, Taufik Hidayat blak-blakan mengenai keberadaai 'tikus-tikus' di tubuh Kemenpora saat berbincang dengan eks pesulap Deddy Corbuzier. Pengakuan Taufik sontak membuat Deddy terkejut.

"Kalau bisa dibilang kasarnya tuh sekarang gue cuma berpikir siapa pun menterinya akan sama aja. Itu harus setengah gedung dibongkar, 'tikusnya' banyak, banyak banget," ungkap Taufik.

(Suara.com)

Taufik Hidayat Bongkar 'Tikus' di Kemenpora Disambut Hangat KPK


Related Post


 


Loading...