IU Buka-bukaan Soal Kolaborasi Bareng Suga BTS Di Lagu 'Eight', Produksinya Ternyata Cepat Banget

IU Buka-bukaan Soal Kolaborasi Bareng Suga BTS Di Lagu 'Eight', Produksinya Ternyata Cepat Banget
@dlwlrma/instagram
Editor: Admin K-Pop —Rabu, 13 Mei 2020 14:48 WIB

Terasjabar.id –  Pada kemarin, Selasa (12/5), 1theK merilis episode terbaru dari seri "Look Me Up", di mana para tamu selebriti mencari posting tentang diri mereka sendiri di media sosial. IU pertama kali memulai dengan melihat halamannya di Namu Wiki dan langsung kagum dengan detail dalam situs tersebut.

Dia kemudiam pergi ke DC Inside, di mana dia memeriksa apa yang sedang terjadi di galeri penggemar pada saat satu jam sebelum rilis lagu kolaborasinya bersama Suga Bangtan Boys (BTS) "Eight". Lagu ini menampilkan dan diproduksi oleh BTS Suga ini rilis pada 6 Mei lalu dan sukses besar.

Dia menertawakan beberapa postingan fans dan juga terkesan oleh dukungan penggemar. Ia juga mengaku bangga ketika fans menunjukkan bahwa mereka menyumbang setelah dia menyumbang pada Hari Anak-anak.

Ketika dia pindah ke forum online Theqoo, dia menemukan sebuah posting oleh penggemar BTS yang berbagi klip dari siaran Suga dan Rap Monster (RM) di V Live. Dalam siaran langsung tersebut mereka berbicara tentang kolaborasi Suga dengan IU.

IU mendengarkan ketika Suga dalam klip berkata "proses produksi sangat lancar sehingga tidak ada banyak revisi". RM lalu berkata "aku pikir orang akan dapat mendengarkannya untuk waktu yang lama".

IU kemudian menanggapi hal tersebut dengan membenarkan perkataan Suga. Ia menyebut bahwa proses produksi lagu kolaborasi mereka benar-benar cepat dan mulus. Tak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang baik dengan Suga.

"Dia memberiku pujian besar. Seperti yang dikatakan Suga di sini, proses produksinya berjalan sangat cepat. Kami tidak menghabiskan waktu lama untuk memikirkannya," ungkap IU.

"Suga mengirimiku sebuah lagu, aku menulis melodi dan mengirimkannya kepadanya. Ini benar-benar bekerja seperti itu, dalam sekali jalan. Kemudian kami segera merekamnya. Aku sangat berterima kasih," lanjutnya.

(Wowkeren.com)

IU Buka-bukaan Soal Kolaborasi Bareng Suga BTS Di Lagu 'Eight' Produksinya Ternyata Cepat Banget


Loading...