Pasien Sembuh dari Corona di Jakarta Catatkan Rekor, Bertambah 426 Orang

Pasien Sembuh dari Corona di Jakarta Catatkan Rekor, Bertambah 426 Orang
Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Editor: Admin Hot News —Selasa, 12 Mei 2020 14:20 WIB

Terasjabar.id –  Kabar baik datang dari Jakarta. Pasien yang berhasil sembuh dari virus corona mencatatkan rekor terbanyak pada Selasa (12/5).

Pemprov DKI Jakarta merilis data terbaru soal penyebaran virus corona di Jakarta. Salah satu yang diungkap, yakni angka pasien sembuh.


Data pasien sembuh dari virus corona di Jakarta
Data pasien sembuh dari virus corona di Jakarta. Foto: Dok. Pemprov DKI Jakarta
Pada Selasa (12/5), tercatat pasien sembuh dari virus corona bertambah 426 orang. Angka ini merupakan catatan tertinggi selama wabah virus corona.

Sebelumnya, angka penambahan pasien sembuh tertinggi pernah dicatatkan pada Sabtu (2/5). Saat itu penambahan pasien sembuh mencapai 135 orang.


Update corona Jakarta, 12 Mei
Update corona Jakarta, 12 Mei. Foto: Dok. DKI
Catatan positif ini tentu menjadi kabar baik bagi warga Jakarta. Terlebih, angka penambahan kematian akibat virus corona juga semakin kecil setiap harinya.

Untuk hari Selasa (12/5), penambahan kasus meninggal hanya 4 orang.

PTR-Virus Corona-Ciputra Hospital Citra Garden City
Staf medis menggunakan alat pelindung diri (APD) mempersiapkan ruang isolasi khusus untuk pasien corona di Ciputra Hospital Citra Garden City, Jakarta. Foto: Dok. Ciputra
Secara total, saat ini sudah ada 5.303 orang positif corona di jakarta. 1.262 orang sembuh, dan 457 orang meninggal dunia.
(Kumparan.com)

Pasien Sembuh dari Corona di Jakarta Catatkan Rekor Bertambah 426 Orang


Loading...