Tenggelam di Kawasan Pantai Goa Manik, Dua Nelayan Kembali Ditemukan Meninggal

Tenggelam di Kawasan Pantai Goa Manik, Dua Nelayan Kembali Ditemukan Meninggal
(Harian Jogja.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 11 Mei 2020 09:25 WIB

Terasjabar.id – Dua nelayan kembali ditemukan meninggal akibat tenggelam di kawasan Pantai Goa Manik, Jepara, Jawa Tengah. Dengan penemuan 2 nelayan ini, maka total sudah tiga nelayan yang meninggal dunia.

"Jadi TIM SAR gabungan telah menemukan Sutrisno, Sumantri dan Eko. Sedangkan Susanto masih dalam pencarian," ungkap Kepala Basarnas Semarang, Nur Yahya, Minggu (10/5/2020).

Nur menjelaskan, Sutrisno ditemukan pukul 12.00 WIB, kurang lebih 1 mil dari lokasi ke arah timur. Sedangkan, Sumantri ditemukan pukul 13.30 WIB kurang lebih 2 mil dari lokasi ke arah timur. Sementa Eko ditemukan pukul 16.12 WIB kurang lebih 2 mil arah barat.

“Ketiga korban yang berhasil dievakuasi kemudian dibawa ke rumah duka. Sore ini pukul 17.00 WIB operasi SAR dihentikan sementara dan dilanjut esok hari,” lanjut dia.

Diberitakan sebelumnya, lima warga Dukuh Juwet Desa Banyumanis Kecamatan Donorojo, Jepara, yang sedang menjaring ikan di 100 meter dari bibir Pantai Goa Manik diterjang ombak. Kelimanya hanyut diterjang ombak, beruntung salah satu korban bisa diselamatkan warga sedangkan empat lainnya hilang ditelan ombak.

Disadur dari Okezone.com 

Tenggelam Nelayan Pantai Goa Manik Jawa Tengah


Loading...