Adegan Ranjang Dipuji Realistis, Rating 'The World Of The Married' Kalahkan 'SKY Castle'

Adegan Ranjang Dipuji Realistis, Rating 'The World Of The Married' Kalahkan 'SKY Castle'
Official JTBC
Editor: Admin K-Pop —Senin, 4 Mei 2020 17:54 WIB

Terasjabar.id – "The World Of The Married" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (2/5). Episode ke-12 drama JTBC itu ditutup dengan adegan bercinta di ranjang antara Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Dilansir dari Wowkeren.com, adegan seks sepasang mantan suami istri ini langsung ramai memicu perdebatan. Ada yang merasa alur "The World Of The Married" semakin tidak jelas namun banyak yang memuji adegan ini memang realistis.

"The World Of The Married" episode terbaru sendiri berhasil mencetak rating penayangan baru. Nielsen Korea mencatat drama adaptasi dari serial Inggris populer itu meraih rating sebesar 24,33 persen.

Catatan rating "The World Of The Married" ini berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh "SKY Castle". Dengan demikian, "The World Of The Married" menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah di TV kabel.

Raihan rating "The World Of The Married" sendiri langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"24 persen untuk stasiun TV kabel sudah sangat bagus dan itu luar biasa! Di masa lalu, rating 3-4 untuk TV kabel sudah tergolong bagus tapi itu adalah perkataan lama."

"Aku lebih penasaran dengan masa depan dan ini menegangkan sekaligus menyenangkan karena rasanya seperti menonton thriller sesungguhnya."

Sementara itu, "The World Of The Married" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama JTBC ini nantinya bakal digantikan oleh "Elegant Friends" mulai kisaran Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Adegan Ranjang Dipuji Realistis Rating 'The World Of The Married' Kalahkan 'SKY Castle' Drama Korea


Loading...