Jadi Trending, Alasan Nicholas Saputra Tak Umbar Foto Selfie di Instagram Terkuak

Jadi Trending, Alasan Nicholas Saputra Tak Umbar Foto Selfie di Instagram Terkuak
(Foto: Wowkeren.com)
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 28 April 2020 14:43 WIB

Terasjabar.id – Aktor tampan Nicholas Saputra dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak banyak bicara. Ia juga jarang terbuka soal urusan pribadi.

Bahkan di Instagram, Nicholas juga tak pamer foto diri. Ia malah biasanya mengunggah foto pemandangan, kegiatan orang-orang hingga berbagi pesan positif lewat sosial media.

"Di saat seperti ini, menjaga kesehatan adalah prioritas yang perlu dikedepankan. Untuk diri sendiri, keluarga dan untuk sesama," seru Nicholas. "Selamat bekerja untuk yang bisa bekerja di rumah. Untuk yang harus tetap berkegiatan di luar rumah, selalu jaga kebersihan diri, menjaga jarak aman antar orang, dan hindari kerumunan."

Kini, Nicholas muncul dan mengungkap soal prinsip hidupnya. Ia sempat jadi trending di sosial media karena live IG pertamanya itu.

Menjawab rasa penasaran netter, Nicholas mengungkap soal dirinya yang tak pernah mengumbar foto selfie di Instagram. Bukan bermaksud sombong, ini karena Nicholas cuma menganggap Instagram sebagai platform untuk memamerkan karyanya sebagai fotografer travelling.

Nicholas Saputra Trending

Sumber: Twitter


"Instagram itu seperti yang kita tahu berdua bahwa awalnya itu ini adalah platform untuk masukin hasil fotografi kita selama travel, selama jalan-jalan. Itu emang Instagram yang gue kenal dari awal tahun 2011 ya, dulu ada yang ngelike 100 aja sudah senang banget. Terus jadi popular, jadi memang begitu aja memang itu platform yang gue tahu dan emang menurut gue cocoknya untuk itu," kata Nicholas saat ngelive bareng Mira Lesmana.

Nicholas justru menganggap aktivitas pamer selfie di Instagram adalah hal yang aneh. "Terus yang kedua gue suka agak aneh sih mba. Kemarin aja waktu pemilu, aneh aja sih untuk milih pilih foto sendiri yang paling bagus yang mana, maksudnya sebuah kegiatan yang perlu buat milih foto yang bagus yang mana itu buat gue sesuatu yang aneh lah. Jadi bablasin aja emang ini hasil fotografi," ujarnya.

Menariknya, Nicholas sejauh ini belum percaya diri menjadikan karya fotografinya sebagai buku atau menggelar pameran. Padahal foto-foto Nicholas terbilang bagus dan kerap mengundang pujian.

"Sebelum ada Instagram gue foto banyak banget tapi masih pakai kamera lengkap, masuk ke hardisk nih, dulu travelnya udah lebih banyak dibandingin masa Instagram ini. Jadi waktu itu sayang aja sebenarnya kenapa cuman ada di hardisk, mau di-ekspost gak pede gitu dijadiin buku atau pameran," kata Nicholas.

(Wowkeren.com)

Jadi Trending Alasan Nicholas Saputra Tak Umbar Foto Selfie di Instagram Terkuak


Loading...