Sadis! Gadis 6 Tahun Diperkosa, Dua Matanya Dicolok agar Tak Kenali Pelaku

Sadis! Gadis 6 Tahun Diperkosa, Dua Matanya Dicolok agar Tak Kenali Pelaku
Ilustrasi garis polisi, TKP tindak kejahatan. [Shutterstock]
Editor: Admin Hot News —Jumat, 24 April 2020 14:39 WIB

Terasjabar.id –  Seorang gadis berusia 6 tahun dalam keadaan kritis setelah menjadi korban pemerkosaan di kawasan Madhya Pradesh, India.

Pihak kepolisian tengah melakukan perburuan terhadap pelaku, yang diketahui turut melakukan tindak kekerasan pada gadis cilik tersebut.

Wajah dan dan mata sang gadis mengalami luka-luka karena dicolok. Pelaku dinilai ingin menghilangkan jejak dan menghindari kemungkinan sang anak mengidentifikasi ciri-ciri dirinya.

Gadis cilik tersebut kini berada di rumah sakit di kota Jabalpur, sebagaimana dilaporkan pihak kepolisian dilansir dari BBC, Kamis (24/4/2020).

"Kami menemukan bahwa mata anak ini dirusak oleh pelaku, yang juga menyebabkan luka-luka pada wajahnya," kata pengawas Hemant Chauhan dilansir BBC, Jumat (24/4/2020).

"Dokter kini sedang mengoperasi matanya," tambahnya. 

Hadiah 10 ribu Rupee atau sekitar Rp 2 juta disiapkan bagi orang yang mampu memberikan informasi terkait keberadaan pelaku.

Polisi mengatakan kronologis pemerkosaan itu terjadi saat korban tengah bermain dengan teman-temannya di sebuah desa di distrik Damoh pad Rabu (22/4/2020) malam, sebelum akhirnya diculik.

(Suara.com)

Sadis! Gadis 6 Tahun Diperkosa Dua Matanya Dicolok agar Tak Kenali Pelaku India


Loading...