Pandemi Virus Corona, Serge Aurier dan Moussa Sissoko Kembali Membuat Ulah, Berlatih Bersama dan Melanggar Anjuran Social Distancing

Pandemi Virus Corona, Serge Aurier dan Moussa Sissoko Kembali Membuat Ulah, Berlatih Bersama dan Melanggar Anjuran Social Distancing
(Sports : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 22 April 2020 09:45 WIB

Terasjabar.id – Pemain Tottenham Hotspur Serge Aurier dan Moussa Sissoko kembali membuat ulah. Keduanya berlatih bersama dan melanggar anjuran social distancing. Mereka pun langsung meminta maaf atas aksinya itu.

Sebelumnya, Aurier mengunggah video di akun Instagram-nya sedang berlatih bersama Sissoko. Padahal, saat ini mereka diperintahkan untuk berlatih sendiri selama pandemi virus corona.

Kejadian itu otomatis membuat pihak Tottenham geram. Akhirnya, kedua pemain itu pun mengeluarkan permintaan maaf karena sudah berlatih bersama, dan tak mengindahkan anjuran social distancing.

“Sebagai pesepak bola profesional, kami sadar harus bertanggung jawab dan menjadi panutan. Terutama pada situasi yang kurang pasti seperti sekarang,” kata Aurier dikutip dari Sky Sports.

“Kami ingin meminta maaf karena memberikan contoh yang tidak tepat. Kami semua harus menghormati arahan pemerintah untuk meminimalisir jumlah korban pandemi,” ujarnya.

Bagi Aurier, ini merupakan pelanggaran social distancing kedua yang dilakukan selama satu bukan terakhir. Sebelumnya, dia juga berlatih bersama pemain Tottenham lainnya di taman umum.

Pada saat itu, tampak juga Tanguy Ndombele, Davinson Sanchez, Ryan Sessegnon, dan Aurier. Mereka berlatih di bawah asuhan Pelatih The Lilywhites Jose Mourinho di taman Hadley Common, Kota London, Selasa (7/4/2020).

Merasa bersalah, Mourinho akhirnya meminta maaf. Dia menyesal telah melanggar imbauan dari pemerintah setempat.

Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Serge Aurier Moussa Sissoko Virus Corona Wabah Virus Corona


Loading...