Advertisement

Jawab Tantangan Fans, Pemain Persija Marc Klok Juggling Menggunakan Buah Durian

Jawab Tantangan Fans, Pemain Persija Marc Klok Juggling Menggunakan Buah Durian
Tribunjakarta.com
Editor: Malda Hot News —Senin, 20 April 2020 10:44 WIB

Terasjabar.id - Beberapa waktu lalu, suporter Persija Jakarta, The Jakmania dihebohkan dengan aksi luar biasa yang dilakukan salah satu pemain idolanya yakni Marc Anthony Klok.

Marc Klok melakukan aksi juggling yang tidak biasa dengan menggunakan buah durian sebagai pengganti bola.

Aksi tersebut dilakukan Marc Klok karena banyaknya tantangan dari para warga net pengguna media sosial di akun instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah, Marc Klok tidak kesulitan menjalankan aksi juggling dengan menggunakan buah durian.

Aksi juggling tersebut dilakukan di tengah jalan yang kosong serta dikelilingi sawah-sawah yang indah, tepatnya berada disekitar tempat tinggal Marc Klok di Bali.

"Benar, kemarin saya baru saja melakukan tantangan dari fans saya. Sebelumnya saya berikan pernyataan, apapun tantangan yang mereka kasih saya akan lakukan dan saya juggling dengan durian," kata Klok saat dikonfirmasi.

Di sisi lain, pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi itu mengaku sudah rindu bermain dan menjalani latihan bersama rekan-rekan setimnya di Persija Jakarta.

Klok berharap pandemi virus Corona (Covid-19) bisa cepat berakhir dan kompetisi sepak bola bisa berlanjut.

"Saya sudah sangat rindu dengan tim ini, semua elemen yang ada di dalam tim saya rindu. Saya berharap semoga ini cepat berakhir dan semua bisa kembali aktivitas seperti biasa kembali," tutur Marc Klok.(Tribunjakarta.com)


Jakarta Persija Jakarta Durian Mark Klok Juggling Durian


Related Post



Loading...