Striker Manchester City Sudah Ditunggu Klub Masa Kecilnya, Sudah Menyiapkan Nomor Punggung 10 Untuknya

Striker Manchester City Sudah Ditunggu Klub Masa Kecilnya, Sudah Menyiapkan Nomor Punggung 10 Untuknya
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 15 April 2020 10:46 WIB

Terasjabar.id – Striker Manchester City Sergio Aguero sudah ditunggu klub masa kecilnya, Independiente, jika hengkang dari Etihad Stadium. Tim asal Argentina itu bahkan sudah menyiapkan nomor punggung 10 untuknya.

Aguero memulai kariernya di tim muda Independiente pada 1997 sebalum berhasil menembus tim senior enam tahun berselang. Kariernya mulai bersinar pada 2005/2006 ketika berhasil mencetak 18 gol dari 36 pertandingan Liga Argentina.

Kini, klub yang dijuluki El Rojo itu diasuh mantan rekan setimnya Lucas Pusineri. Dia berharap Aguero suatu saat nanti bisa kembali ke Indipendiente sebelum gantung sepatu dari dunia sepak bola.

“Semoga saya punya giliran menjadi pelatih Aguero. Saya bekas rekan setimnya dan berharap di masa depan akan menjadi pelatihnya,” kata Pusineri kepada Super Mitre Deportivo.

“Mudah-mudahan selama tinggal di Independiente, saya bisa kembali bertemu dengan Aguero. Kami akan memberinya nomor 10. Memiliki Aguero lagi akan menyenangkan bagi kami semua yang mencintai Independiente,” ujarnya.

Pusineri yang baru ditunjuk menjadi bos Indipendiente awal musim ini dituntut mengembalikan kejayaan klub yang musim lalu finis di peringkat ke-14 Liga Argentina itu. Lebih dari itu, dia berniat membawa El Rojo kembali berjaya di Copa Libertadores agar Aguero tak ragu bergabung.

“Jka saya menempatkan Independiente di Copa Libertadores, itu akan menjadi tantangan bagus untuk Aguero dan semua orang yang mencintainya. Semoga kami berhasil menjadi kompetitif pada tingkat yang lebih tinggi,” tuturnya.

Saat ini Aguero terikat kontrak di City sampai 2021. Mantan mesin gol Atletico Madrid itu juga masih jadi andalan sang pelatih Pep Guardiola di lini serang. Dia sudah mencetak 23 gol dari 30 penampilan di berbagai ajang musim ini.


Disadur dari iNews.id

Sergio Kun Aguero Manchester City Independiente


Loading...