Denny Sumargo Ngamuk Saat Aurelie Moeremans Minta Tanggung Jawab Hamil, Ternyata Ini Faktanya

Denny Sumargo Ngamuk Saat Aurelie Moeremans Minta Tanggung Jawab Hamil, Ternyata Ini Faktanya
Instagram/sumargodenny
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 11 April 2020 17:07 WIB

Terasjabar.id –  Sumargo meDennymbagikan popstingan berupa video call dengan aktris cantik Aurelie Moeremans. Dalam video, pria yang akrab disapa Densu itu tengah asyik menggosok gigi sambil melakukan video call dengan Aurelie.

Aurelie mempertanyakan keseriusan yang langsung diiyakan oleh Densu. Begitu juga saat Aurelie bertanya soal cinta, Densu menjawab begitu cinta pada mantan kekasih dari Ello tersebut. "Serius lah, kalo ndak, jadi nikah aku kemarin," celetuk Densu menyinggung soal kegagalan pernikahannya dengan Dita Soedarjo.

Usai tahu keseriusan Densu, Aurelie mengaku bahwa dirinya hamil. "Aku hamil," katanya. Tak terima dengan pernyataan Aurelie, Densu langsung mengamuk. "Jangan becanda kau! Mana bisa kau hamil, kau kan laki-laki!" omel Densu langsung menghilang dari video call hingga menyisakan Aurelia yang kebingungan.

Bersama dengan unggahan tersebut, Densu menegaskan hubunganya dengan Aurelie telah berakhir. "Capek!!! kita putus @aurelie #videocallhalu2," tulis Densu.

Aurelie pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Densu. Begitu juga rekan artis dan warganet yang terbahak pada ending video tersebut.

Densu

Instagram


"Sedih," sambung Denny dalam kolom komentar. "Hahahaha HAHAHAHA punchlinenyaaaa," sambung Aurelie. "HAHAHAHAHA TRAKHIRNYA GA KETEBAK," kata Pandji Pragiwaksono. "Hahahaha kampret ngakak," sahut akun @crystal***. "(((Ya serius lah, kalo ndak, jadi nikah aku kemarin))) hehheeh," tambah akun @hima***.

Tentu saja video Densu dan Aurelie tersebut sekadar permainan seru-seruan. Beberapa waktu lalu Aurelie memang sempat membuat tantangan "Video Halu" untuk netizen.

Salah satunya adalah saat Aurelie mengunggah video dirinya tengah berbicara layaknya sedang melakukan video call dengan sang kekasih untuk meminta pertanggungjawaban karena sudah dibuat hamil. Namun di akhir video, Aurelie mengatakan bahwa hal tersebut sekadar prank April Mop (1 April). Tantangan "Video Halu" itu digunakan Aurelie untuk mengisi waktu agar tak bosan saat karantina di rumah terkait wabah virus corona (COVID-19).

(Wowkeren.com)

Denny Sumargo Ngamuk Saat Aurelie Moeremans Minta Tanggung Jawab Hamil Ternyata Ini Faktanya


Loading...