Sekda Dian : Tingkatkan Desa Mandiri Menuju Desa Maju Dan Kabupaten Maju

Sekda Dian : Tingkatkan Desa Mandiri Menuju Desa Maju Dan Kabupaten Maju
Sertijab DPMD dari Plt Drs Deniawan, MSi kepada Drs H Dudi Fahrudin,MSi di aula kantor setempat Senin (6/4-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 8 April 2020 08:42 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Pin itu Kreator Sertijab Kepala Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kuningan, dari Plt. Kepala DPMD Drs Deniawan,MSi kepada Kepala DPMD yang baru. drs H Dudi Fahrudin, MSi berlangsung diaula kantor setempat, ditandai penandatanganan berita acara Senin (6/4-2020). Sertijab dihadiri Sekda , DR H Dian RY dan sejumlah Kabid dan pegawai/staf DPMD. Drs. H. Dudi Pahrudin, M. Si menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberika untuk memimpin DPMD.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Program kerja kedepan, kami akan melanjutkan program yang sudah begitu baik dengan berbagai prestasi yang ditorehkan Kepala DPMD dibawah kepemimpinan Deniawan, "Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan lagi. Saya mohon bantuan serta dukungannya untuk mewujudkan kebijakan yang sudah ada, dan jika Ada yang kurang akan diperbaiki " ucap Dudi.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan topi

Sementara itu, Sekda Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, mengatakan bahwa, DPMD merupakan 'ruh' untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Kuningan. Terlebih target kinerja DPMD adalah meningkatkan jumlah Desa Mandiri. Dikatakan, ketika Desa maju maka Kabupatennya juga akan maju, untuk mewujudkannya perlu dukungan dan kerjasama semua pihak. "Pemimpin itu tegas Dian, harus bisa menjadi Desainer/Kreator, sebagai Guru dan sebagai pelayan/sahabat/yang dapat dimintai bantuan oleh bawahannya. Diharapkan agar transpormasi ilmunya dapat diterapkan disini, lakukan perubahan yang baik. Yang sudah bagus teruskan dan yang kurangnya sempurnakan", tegasnya.

Terkait merebaknya pandemi Covid-19 , Sekda Dian mewanti-wanti agar ASN bisa memberikan contoh, untuk memakai masker kemana-pun, sosialisasikan hal tersebut betapa pentingnya menggunakan masker, jaga jarak aman, pola hidup bersih dan sehat, patuhi himbauan pemerintah mengenai antisipasi penyebaran Corona virus. Semoga Corona virus yang melanda dunia saat ini segera berahir, pungkasnya seraya berdoa, semoga kita semua diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


(H WAWAN JR)

DPMD Pandemi Virus Corona Kabupaten Kuningan


Loading...