Camat Bekasi Utara Meninggal Dunia Karena Covid-19, Wali Kota: Dia Punya Penyakit Lainnya

Camat Bekasi Utara Meninggal Dunia Karena Covid-19, Wali Kota: Dia Punya Penyakit Lainnya
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Posko Gugus Tugas Covid-19 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jumat, (3/4/2020).
Editor: Malda Hot News —Senin, 6 April 2020 09:49 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pastikan, Camat Bekasi Utara Lukman Nulhakim meninggal dunia akibat positif terinfeksi virus corona ( Covid-19).

Rahmat mengatakan, Camat Bekasi Utara meninggal dunia pada, Sabtu, (4/4/2020), jasadnya dimakamkan di TPU Padurenan Kota Bekasi dengan standar penanganan pasien Covid-19.

"Dia pertama sakit, sakitnya sudah ada, gulanya tinggi, terus dia lambungnya juga sudah akut, kebetulan kan penyakit itu ikut ada pada historis penyakit ya, pada saat dia hari kedua di rumah sakit dites ternyata positif ( Covid-19) dan dua hari kemudian meninggal," kata Rahmat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Senin, (6/4/2020).

Dia menjelaskan, keluarga Lukman Nulhakim hingga saat ini juga sudah dilakukan pemeriksaan guna mengetahui apakah terjasi penularan ke orang-orang yang telah melakukan kontak langsung.

"Sudah, keluarganya sudah, pegawai di kecamatan juga sudah semua," jelas dia.

Berdasarkan situs resmi milik pemerintah Kota Bekasi, corona.bekasikota.go.id yang diakses TribunJakarta.com, Senin, (6/4), jumlah kasus terkonfirmasi atau positif sebanyak 46 orang.

Dari 46 kasus itu, 44 orang diantaranya masih menjalani perawatan di rumah sakit, satu orang dinyatakan meninggal dunia sedangkan satu orang sisanya telah dinyatakan sembuh.

Untuk data orang dalam pemantauan (ODP), di Kota Bekasi sejauh ini sudah ada 257 orang, 202 diantaranya masih proses pemantauan dan 55 lainnya sudah selesai pemantauannya.

Selanjutnya data pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Bekasi, sampai dengan hari ini berjumlah 197 orang, 183 diantaranya masih dirawat dan 14 orang telah dinyatakan sehat.(Tribunjakarta.com)




Virus corona Covid 19 Infeksi Corona TPU Padurenan Bekasi


Loading...