Advertisement

Kakek Kamsiah yang Tenggelam Saat Hendak Menyebrangi Sungai Cimanuk Indramayu Menggunakan Perahu Belum Ditemukan Hingga Pencarian Hari Ke-4

Kakek Kamsiah yang Tenggelam Saat Hendak Menyebrangi Sungai Cimanuk Indramayu Menggunakan Perahu Belum Ditemukan Hingga Pencarian Hari Ke-4
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 6 April 2020 07:47 WIB

Terasjabar.id - Tim SAR Gabungan kembalikan pencarian kakek Kamsiah (72) warga Desa Beduyut Blok Laban Rt/ Rw 01/01 Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/4/2020).

Pencarian ini merupakan pencarian hari keempat setelah korban dilaporkan tenggelam pada Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Insiden itu terjadi di Desa/Kecamatn Bangodua saat hendak menyebrangi Sungai Cimanuk menggunakan perahu, Kamsiah diketahui tercebur bersama sepeda motornya ke sungai.

Kepala Koordinator Basarnas Pos Cirebon, Imam Rosyadi mengatakan, pencarian hari ini akan dilakukan dengan cara melawan arus Sungai Cimanuk dari Bendung Bangkir di Kecamatan Lohbener hingga ke tempat kejadian perkara.

"Untuk teman-teman nyisir dari Bangkir ke atas ke tempat kejadian, kemarin teman-teman juga sudah mencari sampai ke Waledan (muara) tapi masih belum ketemu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Dirinya menjelaskan, pencarian melawan arus ini didukung dengan debit air Sungai Cimanuk yang sedikit surut tidak seperti hari-hari sebelumnya.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Kabupaten Indramayu, Sat Polair Polres Indramayu, Tagana Kabupaten Indramayu serta masyarakat sekitar akan menyisir tepi-tepi sungai.

"Barangkali korban nyangkut atau di pinggir-pinggiran sungai, jadi kita arahkan ke sana lagi (tempat kejadian), karena berbagai kemungkinan bisa terjadi," ujarnya.

Dirinya berharap, dalam pencarian hari keempat ini korban bisa segera ditemukan.

"Mudah-mudahan bisa segera ditemukan," ujar dia.


Disadur dari Tribunjabar.id

Tim SAR Gabungan Kakek Kamsiah Tenggelam Kabupaten Indramayu


Related Post



Loading...