Pusat Informasi dan Koordinasi Virus Corona Kabupaten Sukabumi Kembali Merilis Informasi Terkini Virus Corona 5 April 2020

Pusat Informasi dan Koordinasi Virus Corona Kabupaten Sukabumi Kembali Merilis Informasi Terkini Virus Corona 5 April 2020
(Tribunjabar.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 5 April 2020 15:28 WIB

Terasjabar.id - Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali merilis informasi terkini kasus virus corona di Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/4/2020).

Sekretaris Pusikokami Harun Alrasyid menyebutkan ada 14 pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona dinyatakan sembuh.

Ke 14 pasien tersebut tersebar di beberapa rumah sakit dan puskesmas tempat mereka menjalani isolasi.

"PDP yang sudah selesai di RS Bhakti Medicare, 4 orang sembuh," kata Harun.

Selanjutnya PDP yang dinyatakan sembuh ada 2 orang di RS Hermina,1 orang di RSU Jampangkulon,1 orang di RSU R. Syamsudin, SH dan Di RSU Sekarwangi ada 6 orang dinyatakan sembuh.

Sementara itu, jumlah PDP di Kabupaten Sukabumi saat ini berjumlah 52 orang, 18 orang dinyatakan selesai, termasuk 14 orang yang sembuh. Sehingga menyisakan 34 orang masih dalam pengawasan.

Sementara itu, orang dalam pemantauan (ODP) saat ini berjumlah 3.265, selesai pemantauan sebanyak 201 sehingga menyisakan 3.064 orang masih dalam pemantauan.

Untuk pasien yang dinyatakan positif berdasarkan hasil swab laboratorium masih tercatat 1 orang.

Yang dinyatakan negatif 16 orang dan masih dalam pemeriksaan 2 orang, jumlah total 19 orang.

"Yang dinyatakan negatif tidak bisa langsung beraktivitas, disarankan untuk isolasi mandiri di rumahnya masing - masing. Isolasi mandiri selama 14 hari kedepan," ujarnya.



Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Corona Wabah Virus Corona Kabupaten Sukabumi


Loading...