Para Pemain Juventus Sepakat Menerima Pemotongan Gaji Akibat Wabah Virus Korona

Para Pemain Juventus Sepakat Menerima Pemotongan Gaji  Akibat Wabah Virus Korona
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 29 Maret 2020 08:42 WIB

Terasjabar.id - Para pemain Juventus sepakat menerima pemotongan gaji. Hal ini dilakukan karena kompetisi sedang terhenti akibat wabah virus corona.

Tak hanya pemain, gaji staf kepelatihan juga dipotong oleh manajemen klub. Berkat kebijakan ini, Juventus bisa hemat sampai 90 juta euro atau sekitar Rp1,62 triliun

“Karena keadaan kesehatan global yang mempengaruhi akitivitas, Juventus telah sepakat dengan pemain dan pelatih utama untuk pemotongan gaji. Pengurangan gaji ini akan setara dengan pembayaran bulan Maret, April, Mei, dan Juni 2020,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

“Dalam beberapa pekan ke depan, perjanjian dengan pemain dan pelatih akan diselesaikan sesuai regulasi. Dampak positif finansial mencapai angka 90 juta euro untuk musim 2019/2020,” lanjut pernyataan tersebut.

Kabarnya kompetisi Serie A akan dilanjutkan pada 3 Mei 2020. Tapi jika wabah belum mereda, kompetisi terancam dihentikan lebih lama lagi.

"Jika pertandingan musim ini dijadwal ulang, klub akan bernegosiasi secara baik dengan para pemain dan pelatih untuk menuntut peningkatan kompensasi sesuai dengan dimulainya kembali kompetisi resmi."

"Juventus ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan pelatih atas komitmen mereka dalam waktu yang menyulitkan ini," demikian pernyataan I Bianconeri.

Disadur dari iNews.id

Juventus Virus Korona Wabah Virus Korona Serie A


Loading...