Tak Kapok Dihujat Netizen, Ria Ricis akan Buat Konten Bersedekah

Tak Kapok Dihujat Netizen, Ria Ricis akan Buat Konten Bersedekah
Ria Ricis/Foto: Seno
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 28 Maret 2020 14:35 WIB

Terasjabar.id - Nama Ria Ricis kembali menjadi sorotan saat ia membuat 'ceramah' singkat di unggahan Instagram miliknya.

Ricis mengungkit soal donasi yang telah dilakukan oleh sejumlah publik figur untuk upaya pencegahan virus corona yang meluas di Indonesia.

"Selama ini saya berpikir sedekah, donasi, menyumbang, biarlah urusan saya dan Allah. Tapi, dengan kejadian kemarin mengajari saya bahwa sedekah dan donasi boleh dilakukan secara diam-diam atau terang-terangan yang tidak boleh adalah tidak sama sekali," tulis Ria Ricis.

"Dan jika iya, jika ada vlognya, adsens atau hasil dari vlog tersebut 100% akan kita sumbangkan," sambung Ricis sambil memberi pilihan 'yes' atau 'no'.

Tulisan RIa Ricis soal donasi.Tulisan RIa Ricis soal donasi./ Foto: instagram.com/lamberumpi_official


Hal ini tentu menjadi sorotan publik perihal jawaban dirinya yang sempat disindir netizen soal pemberian donasi untuk pencegahan virus COVID-19.

"DONASI DONG BUAT COVID-19," komentar @alazizharun di salah satu unggahan milik Ricis.

"Insyaallah jd rahasia saya dan Allah kak..trimakasih," jawab Ria Ricis.

Ricis pun seolah tak kapok dengan kejadian beberapa waktu lalu setelah ia diamuk warga sekitar karena masih melakukan syuting dengan membawa banyak kru untuk melakukan syuting.

"Kemarin yg bikin rame bab syuting kumpul2 ditengah wabah pendemi ya?! Knapa yg dibahas jadi bab sedekah?," komentar akun unieelovers, di unggahan akun gosip lamberumpi_official.

"giliran banyak yang bully = sok bijak, gaada yang bully = nyari masalah. ricis be like," tulis akun gothiccccy. 

(Insertlive.com)

Tak Kapok Dihujat Netizen Ria Ricis akan Buat Konten Bersedekah


Loading...