Bioskop di Braga dan BEC SUDAH TUTUP, Beroperasi Lagi Bulan Depan

Bioskop di Braga dan BEC SUDAH TUTUP, Beroperasi Lagi Bulan Depan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Bandung —Rabu, 25 Maret 2020 17:27 WIB

Terasjabar.id - Sejumlah bioskop di Kota Bandung sudah tutup karena tidak banyak warga yang sengaja nonton di tengah wabah virus corona yang sudah menjangkiti sejumlah warga di Kota Bandung.

Bioskop di mall Braga Citywalk Jalan Braga misalnya, sudah tutup sejak 24 Maret hingga 31 Maret dan beroperasi lagi pada 1 April 2020.

Mall sendiri masih tetap buka namun tidak banyak pengunjung yang datang. Sementara itu, anggota Polsek Sumur Bandung tampak berkeliling mall dan menghampiri sejumlah orang yang ditemui.

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwantono meninjau langsung Bioskop yang ada di Braga City Walk, Kota Bandung, Rabu (25/3/2020). Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Bioskop tersebut sudah tidak beroperasi untuk sementara waktu.
Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwantono meninjau langsung Bioskop yang ada di Braga City Walk, Kota Bandung, Rabu (25/3/2020). Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Bioskop tersebut sudah tidak beroperasi untuk sementara waktu. (Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)

"Sekaligus kami sosialisasikan maklumat Kapolri soal tidak berkerumun untuk mencegah penularan covid - 19," ujar Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Ari Purwantono, di Braga City Walk, Rabu (25/3/2020).

Hal yang sama juga dengan bioskop CGV di mall BEC Jalan Purnawarman Bandung.

Bioskop itu sudah tutup sejak 24 Maret hingga situasi aman.

"Kami juga sosialisasikan maklumat Kapolri di mall BEC dan mengecek bioskop di sana yang sudah tutup sejak kemarin," katanya.

BEC merupakan mall yang menjual alat-alat elektronik.

Saat ini, banyak toko yang tutup dan sebagian saja yang masih buka.

Adapun mall ini buka h‎ingga pukul 18.00.(Tribunjabar.id)



Bioskop Braga BEC Bandung


Loading...