Advertisement

Manchester United Dikabarkan Terus Berusaha Untuk Mendapatkan Striker Lille Untuk Memperkuat Tim

Manchester United Dikabarkan Terus Berusaha Untuk Mendapatkan Striker Lille Untuk Memperkuat Tim
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 25 Maret 2020 11:34 WIB

Terasjabar.id  Manchester United (MU) terus berusaha memperkuat timnya. Meski bursa transfer musim panas belum dibuka, The Red Devils sudah mencatat sejumlah target mereka.

Yang menjadi fokus Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer adalah lini depan. Menurut Le10 Sport, salah satu yang masuk daftar belanja prioritasnya adalah striker Lille Victor Osimhen.

Penyerang 21 tahun itu tampil mengesankan bersama Lille musim ini. Dia mencetak 17 gol dari 35 penampilannya di Ligue 1.

Di Timnas Nigeria, Osimhen bermain satu tim dengan striker MU Odion Ighalo, dan dia sudah tampil sembilan kali dengan mencetak empat gol.

Namun, MU tidak sendirian dalam memburu servis Osimhen. Kabarnya, Real Madrid juga tertarik memboyongnya. Berdasarkan Transfermarkt, harga pasar striker bertinggi 185 itu mencapai 27 juta poundsterling (Rp523,25 miliar).

Selain Osimhen, MU juga menyiapkan 15 juta poundsterling (Rp290,7 miliar) untuk mempermanenkan Ighalo yang akan habis masa pinjamanannya dari Shanghai Shenhua pada 31 Mei mendatang, sebulan lebih awal dari kebanyakan kontrak pinjaman.

Sementara, The Red Devils mungkin harus menegosiasikan perpanjangan dengan Shanghai karena Premier League masih ditangguhkan hingga akhir April mendatang dan berlanjut sampai Juni 2020.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Bursa Transfer Premier League Victor Osimhen Lille


Related Post



Loading...