Ayah Ify Alyssa Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Ayah Ify Alyssa Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung
Foto: Ify Alyssa dan ayahanda, Tubagus Hanafi (dok.instagram @ifyalyssa)
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 21 Maret 2020 11:21 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka datang dari penyanyi muda, Ify Alyssa. Sang ayahanda, Tubagus Hanafi meninggal dunia pada Jumat (20/3).

Kabar itu bagikan oleh ibunda Ify, Gina Sonia, di laman Instagramnya. Dalam unggahannya, Dikatakan jika Tubagus meninggal dunia karena serangan jantung.





"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Tubagus Hanafi Soeriaatmadja Jumat, 20 Maret 2020 bada Maghrib, karena serangan jantung. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya. Dimakamkan besok Sabtu, 21 Maret 2020 jam 10-11


Di TPU Tanah Kusir Blok AA1 Blad 147. Kami yang berduka cita : Gina, Eizel, Ify, Khalif," tulis Gina Sofia, Sabtu (21/3).
Dilansir dari Detik.com, ayah Ify Alyssa ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (20/3) malam.

"Iya betul, almarhum (Tubagus Hanafi) meninggal pada Jumat (20/3) sekitar pukul 20.15 WIB," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto.

"Korban mempunyai riwayat sakit jantung, dan informasinya beberapa hari yang lalu korban dianjurkan oleh dokter untuk memasang ring di jantungnya," tandas Afroni.

Almarhum Tubagus Hanafi merupakan pengusaha dari Binus Business School. Almarhum menikah dengan presenter senior televisi, Gina Sonia.



(Insertlive.com)

Ayah Ify Alyssa Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung


Loading...