Riko Simanjuntak Memiliki Harapan Besar Kepada Pemerintah Untuk Bisa Menanganii Kasu Virus Korona di Indonesia

Riko Simanjuntak Memiliki Harapan Besar Kepada Pemerintah Untuk Bisa Menanganii Kasu Virus Korona di Indonesia
(BolaSkor.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 19 Maret 2020 14:57 WIB

Terasjabar.id - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku sangat prihatin dengan semakin mewabahnya Virus Corona di Indonesia.

Mantan pemain Semen Padang ini pun memiliki harapan besar kepada pemerintah untuk bisa menangani kasus pandemi global ini. 

Riko berharap pemerintah Indonesia bisa cepat menemukan cara agar COVID-19 tidak semakin mewabah di Tanah Air.

"Pertama saya ucapkan bela sungkawa kepada korban yang meninggal akibat virus ini dan kepada saudara-saudara kita yang terjangkit semoga lekas sembuh," kata Riko Simanjuntak.

"Saya berharap, semoga pemerintah dan semua element yang terkait dengan penanganan virus ini cepat mendapatkan vaksin atau penangkal dari virus ini," jelasnya. 

Selain itu, pemain bertubuh mungil ini meminta kepada masyarakat untuk tidak panik. Namun, ia ingin agar masyarakat tetap mematuhi imbauan dari pemerintah terkait penanggulangan virus corona ini.

"Kepada semua masyarakat agar kita bersatu menjalankan imbauan dari pemerintah, karena ini kerja kita bersama untuk penanggulangan virus ini agar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa kembali," tambahnya.


Virus Corona memang sudah memengaruhi dunia sepakbola. Tak terkecuali di Indonesia, di mana kompetisi top-flight, yakni Liga 1 2020 terpaksa harus dihentikan sementara. 

Kubu Persija sendiri juga memberikan libur sepekan kepada skuatnya. Setelah libur, para penggawa Macan Kemayoran akan melakukan tes kesehatan sebelum melakoni sesi latihan secara normal. Disadur dari Suara.com

Virus Korona Wabah Virus Korona Riko Simanjuntak Persija Jakarta


Loading...