Aktor Korea Moon Ji Yoon Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Terkejut

Aktor Korea Moon Ji Yoon Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Terkejut
Moon Ji Yoon meninggal dunia/Foto: Instagram/lvvliejuice
Editor: Admin K-Pop —Kamis, 19 Maret 2020 09:23 WIB

Terasjabar.id - Aktor asal Korea Moon Ji Yoon meninggal dunia karena penyakit sepsis. Ia meninggal dunia di usia ke-36 tahun pada Rabu malam (18/3) pukul 08.56 WIB.


Dilansir dari allkpop, Moon Ji Yoon belum lama ini dirawat di rumah sakit karena sakit tenggorokan parah. Namun karena kondisi yang semakin memburuk, ia dipindahkan ke ICU.

Moon Ji Yoon tiba-tiba kehilangan kesadaran beberapa saat setelah dipindahkan ke ICU. Ia kemudian menghembuskan nafas terakhir karena sepsis akut.

RIP Moon Ji YoonRIP Moon Ji Yoon/ Foto: Instagram/my.drama.list


Pihak keluarga menyatakan bahwa Moon Ji Yoon dalam keadaan sehat sebelum wafat. Sehingga Kematian Moon Ji Yoon yang tiba-tiba sangat mengejutkan pihak keluarga.

"Selalu bersemangat dengan pekerjaannya. Dia hanya berpikir tentang akting dan meninggalkan bumi terlalu cepat," ujar perwakilan keluarga dilansir dari allkpop, Kamis (19/3).

Aktor yang memulai debut lewat drama fenomenal Sassy Girl Chun Hyang ini dikenal sebagai sosok yang penuh dedikasi tinggi di dunia akting. Pihak agensi tak menyangka akan kehilangan aktor berbakat seperti Moon Ji Yoon.

(Insertlive.com)

Aktor Korea Moon Ji Yoon Meninggal Dunia Pihak Keluarga Terkejut


Loading...