Kondisi Mikel Arteta Berangsur Pulih, Arsenal Segera Kembali Berlatih Bersama

Kondisi Mikel Arteta Berangsur Pulih, Arsenal Segera Kembali Berlatih Bersama
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Foto: Football London)
Editor: Admin Sport Style —Kamis, 19 Maret 2020 08:42 WIB

Terasjabar.id -  Kondisi Pelatih Arsenal Mikel Arteta dikabarkan terus membaik, setelah positif tertular virus korona. The Gunners pun disebut akan kembali berlatih, Selasa (24/3/2020) mendatang.

Seperti dikabarkan Sky Sports. Arteta kini sedang menjalani isolasi sesuai dengan pedoman kesehatan yang ditetapkan pemerintah setempat. Para pemain utama dan staf kepelatihan juga akan melakukan hal serupa sebagai langkah pencegahan.

Premier League kini masih mengalami penangguhan hingga 4 April mendatang. Tetapi, pihak operator liga masih belum mengumumkan penundaan lebih lanjut.

Oleh sebab itu, skuat Arsenal menganggap Premier League bakal kembali dimulai pada April. Mereka diperkirakan bakal bertemu Norwich sesuai jadwal.

Apalagi skuat Arsenal hingga sejauh ini belum ada yang menunjukkan gejala virus korona. Periode isolasi diri selama 14 hari juga akan segera berakhir dalam beberapa waktu ke depan.

Keadaan itu membuat pasukan The Gunners sudah mulai mempersiapkan diri untuk kembali menjalani latihan bersama pekan depan. Mereka diyakini sudah tak sabar kembali melanjutkan musim.

Pihak Premier League juga dikabarkan ingin segera melanjutkan musim dan tidak perlu membatalkannya. Apalagi hingga saat ini masih belum ada arahan lebih lanjut mengenai keberlangsungan Premier League.

Meski begitu, besar kemungkinan Premier League bakal mengalami penundaan lebih lanjut. Namun, hal itu bakal dilakukan, jika kondisi sekitar masih belum kondusif.

(Inews.id)

 

Kondisi Mikel Arteta Berangsur Pulih Arsenal Segera Kembali Berlatih Bersama Pelatih Arsenal


Loading...