Vanessa Angel Tidak Ditahan Setelah Hasil Pemeriksaan Menunjukan Dia Negatif Narkoba, Bagaimana Dengan Suaminya ??

Vanessa Angel Tidak Ditahan Setelah Hasil Pemeriksaan Menunjukan Dia Negatif Narkoba, Bagaimana Dengan Suaminya ??
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 17 Maret 2020 18:50 WIB

Terasjabar.id – Petugas Polres Jakarta Barat bakal memulangkan artis Vanessa Angel pada malam ini. Vanessa tidak ditahan setelah hasil pemeriksaan menunjukkan dia tidak terbukti mengonsumsi narkoba.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, tidak alasan bagi polisi untuk menahan Vanessa. Artis yang pernah ditahan Polda Jatim karena kasus dugaan prostitusi online itu tinggal melengkapi beberapa pertanyaan lagi dari penyidik sebelum nantinya dipulangkan.

”Saya pikir cukup ya, karena malam nanti VA pulang, jadi sudah tidak ada cerita lagi untuk disampaikan,” kata Audie di Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Bagaimana dengan barang bukti psikotropika 20 butir yang disita polisi? Audie menegaskan bahwa polisi masih mendalami kepemilikan barang bukti tersebut. Yang jelas, saat ini belum ada alasan kuat untuk menahan Vanessa dan CL, perempuan yang juga ditangkap bersamanya.

Disinggung mengenai tes urine, Audie juga memastikan tidak ada kandungan narkoba dari hasil pemeriksaan tersebut. Baik Vanessa maupun CL negatif.

Sedangkan FA, positif. Karena itu, dia belum dapat memastikan apakah FA juga akan ikut dipulangkan atau ditahan.

”Belum karena masih ada proses yang belum selesai, yang pasti VA hari ini pulang. Sedangkan yang BB (FA) belum kita putuskan,” ucapnya.

Vanessa bersama FA dan CL ditangkap petugas Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat atas dugaan kasus narkoba. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti psikotropika berupa pil Xanax 20 butir.

Menurut Audie, penangkapan itu merupakan hasil tindak lanjut dari laporan masyarakat. Dia menegaskan, polisi telah bekerja profesional dalam kasus ini. Disadur dari iNews.id

Vanessa Angel Bibi Ardiansyah Kasus Narkoba


Loading...