Vanessa Angel Bersama Sang Suami Ditangkap di Rumah Barunya Terkait Kasus Narkoba

Vanessa Angel Bersama Sang Suami Ditangkap di Rumah Barunya Terkait Kasus Narkoba
(DNAberita : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 17 Maret 2020 14:53 WIB

Terasjabar.id - Vanessa Angel  bersama sang suami, Bibi Ardiansyah ditangkap polisi terkait narkoba. Penangkapan tersebut dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Tak hanya berdua, polisi juga mengamankan satu orang perempuan lain berinisial CL. Selain itu, barang bukti berupa 20 butir psikotropika juga turut disita oleh kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan diduga ketiganya ada keterlibatan masalaj narkoba berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (17/3/2020).

Dia mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan di Jalan Diamond Srengseng Kembangan, Jakarta Barat pada Senin 16 Maret 2020. Diketahui, itu merupakan lokasi rumah barunya bersama sang suami.

Saat ini, ketiganya tengah menjalani pemeriksaan yang intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

“Kita tunggu saja hasilnya. Nanti akan kita sampaikan lagi,” kata Yusri.

Sebelum ditangkap, keduanya sempat membagikan momen mereka ketika harus berdiam di rumah terkait kebijakan pembatasan sosial atau social distancing karena penyebaran coronavirus disease (Covid-19) di Indonesia. Momen tersebut dibagikan di media sosial Instagram.

“Nah kira kira beginilah beberapa kegiatan kita selama dirumah semenjak ada masalah corona, yuk hargai kerja keras pemerintah kita, social distance guys! Jaga jarak 1 meter, dan jangan keluar rumah jika gak perlu perlu amat,” tulis Vanessa seperti dikutip dari Instagramnya.

Saat ini, unggahan itu tersebut ramai diserbu netizen yang bertanya-tanya terkait dirinya yang ditangkap oleh kepolisian.

“Kak beneran kabar ditangkap narkoba? Semoga enggak yah,” tulis netizen.

“Yah elah mba, mba, keciduk lagi. Emangnya penjara enak apa ya?” tulis netizen di kolom komentar.

“Ketangkap lagi, duh, lagi hamil juga,” tulis netizen lainnya.

Disadur dari iNews.id

Vanessa Angel Bibi Ardiansyah Kasus Narkoba


Loading...