Real Madrid Ingin Memberi Kontrak Permain Untuk Alphonse Areola, PSG Langsung Bidik Kiper ini

Real Madrid Ingin Memberi Kontrak Permain Untuk Alphonse Areola, PSG Langsung Bidik Kiper ini
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 16 Maret 2020 16:36 WIB

Terasjabar.id - Real Madrid ingin memberi kontrak permanen untuk Alphonse Areola yang saat ini dipinjam dari Paris-Saint Germain (PSG). Untuk itu, PSG pun bersiap mencari kiper baru.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma dibidik untuk menjadi kiper PSG musim depan.

Alphonse Areola sudah bermain untuk Real Madrid pada musim 2019/2020 ini. Dia didatangkan pada awal musim, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Keylor Navas yang pindah ke PSG secara permanen.

Berbeda dengan Keylor Navas, status Alphonse Areola sejauh ini sebatas pinjaman. Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut akan berada di Bernabeu hingga Juni 2020 yang akan datang.

Alphonse Areola tidak memainkan peran sebagai kiper utama di Real Madrid. Akan tetapi, dia bisa menjadi pelapis yang sepadan ketika Thibaut Courtois tidak bisa bermain. Kualitas Alphonse Areola dianggap cukup bagus.

 




Real Madrid Ingin Permanenkan Alphonse Areola

Alphonse Areola lebih sering duduk di bangku cadangan, alih-alih berdiri di bawah mistar Real Madrid pada musim 2019/2020 ini. Sejauh ini, kiper asal Prancis baru memainkan delapan laga di semua kompetisi bersama Real Madrid.

Dari delapan laga, Alphonse Areola mampu mencatat tiga cleansheet. Namun, dia harus melihat sembilan kali gawang yang dikawalnya koyak. Bukan catatan yang bagus, tetapi tidak dianggap buruk pihak Madrid.

Dikutip dari AS, Real Madrid berniat untuk mempertahankan Alphonse Areola di skuad pada musim depan. Mereka siap membelinya secara permanen dari PSG. Dia dianggap layak bersaing dengan Courtois di bawah mistar.

Alphonse Areola masih punya kontrak di PSG hingga 2023. Sebelum Keylor Navas datang, dia adalah penjaga gawang utama PSG. Bahkan, Alphonse Areola beberapa kali dipanggil timnas Prancis dan menjadi pilihan kedua setelah Hugo Lloris.

 



Rencana Baru PSG Bersama Gianluigi Donnarumma

PSG sendiri diyakini sudah tidak lagi membutuhkan jasa Alphonse Areola. Sebab, mereka masih punya Keylor Navas dan kini punya rencana baru untuk masa depan. PSG bakal membeli Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang AC Milan.

Masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan sejak lama diragukan. Sebab, dia kecewa dengan prestasi klub yang tidak juga membaik. Selain itu, pihak Gianluigi Donnarumma juga disebut meminta gaji tinggi yang sulit dipenuhi Milan.

Gianluigi Donnarumma siap membayar gaji 6 juta euro per musim untuk Gianluigi Donnarumma. Kini, PSG sedang melakukan pendekatan secara intensif pada Mino Raiola, agen Gianluigi Donnarumma, agar bisa mendapatkan jasa sang penjaga gawang pada musim depan.

Sumber: AS

Disadur dari Bola.net

Real Madrid Paris-Saint Germain Bursa Transfer Alphonse Areola Gianluigi Donnarumma


Loading...