Prediksi Pertandingan Shopee Liga 1 2020 Antara Bali United VS Madura United

Prediksi Pertandingan Shopee Liga 1 2020 Antara Bali United VS Madura United
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 15 Maret 2020 14:15 WIB

Terasjabar.id  Bali United bertemu Madura United di pekan ketiga Liga 1 2020. Pertarungan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/3/2020) sore.

Jelang pertandingan, tuan rumah sangat mewaspadai sosok Beto Goncalves. Pemain naturalisasi Indonesia itu diyakini akan memberi masalah besar untuk lini pertahanan Serdadu Tridatu.

“Mengenai Beto, dia pemain yang punya kualitas. Dia beberapa kali menjadi top skor di Indonesia. Meskipun secara usia dia sudah cukup senior, tapi dia tetap penyerang yang berbahaya ketika masuk ke area pertahanan lawan. Kami harus punya marking bagus ketika berhadapan dengan pemain seperti Beto,” kata pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra.

Selain Beto, tim tamu sebenarnya juga memiliki sejumlah pemain berkualitas. Sebut saja Greg Nwokolo, Bruno Matos, Jaimerson, Fachruddin Aryanto, Alfin Tuasalamony, dan Syahrian Abimanyu.

Teco berharap para pemainnya tidak terfokus kepada Beto seorang. Eks pelatih Persija Jakarta itu juga meminta dukungan penuh dari para suporter.

“Ya, kami besok melawan Madura United yang punya banyak pemain bagus. Mudah-mudahan besok suporter bisa datang untuk kasih semangat para pemain dan kami bisa menang,” ujarnya.

Bali United memiliki waktu recovery yang tidak banyak sebab tengah pekan lalu mereka baru saja melakoni laga tandang ke Filipina melawan Ceres-Negros di ajang Piala AFC. Meski demikian, hal tersebut tidak dianggap sebagai keuntungan oleh Madura United.

“Bagi saya Bali United punya tim yang sangat siap, dengan rekrutmen pemain di awal musim. Dengan masa persiapan yang ada, Bali United pasti sudah mengkalkulasi bagimana recovery pemain. Mereka sudah terlatih. Jadi jadwal padat tidak ada dampak apapun,” ucap pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

“Saya pernah berada di posisi yang sama dengan Teco. Tidak mudah bermain di lapangan sintetis. Butuh waktu buat adaptasi. Jadi, kekalahan dari Ceres bukan gambaran kekuatan Bali United sebenarnya,” tutur RD.

PERKIRAAN PEMAIN
BALI UNITED (4-3-3)
Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Willian Pacecho, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje
Pelatih: Stefano ‘Teco’ Cugurra

MADURA UNITED (4-3-3)
Muhammad Ridho; Alfin Tuasalamony, Fachrudin Aryanto, Jaimerson Xavier, Andik Rendika; Syahrian Abimanyu, Asep Berlian, Haris Tuharea; Bruno Matos, Beto Goncalves, Emmanuel Oti Essigba
Pelatih: Rahmad Darmawan

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
22/12/2019, Liga 1, Bali United 0-2 Madura United
20/08/2019, Liga 1, Madura United 0-1 Bali United
03/11/2018, Liga 1, Bali United 2-0 Madura United
03/06/2018, Liga 1, Maadura United 2-2 Bali United
03/02/2018, Piala Presiden, Bali United 2-2 Madura United

Prediksi: 50-50

Disadur dari iNews.id

Bali United Madura United Shopee Liga 1 Liga 1 2020


Loading...