Advertisement

Prediksi Starting Eleven Persib Bandung vs PSS Sleman Liga 1 2020, Dejan Antonic Puji Kualitas Persib

Prediksi Starting Eleven Persib Bandung vs PSS Sleman Liga 1 2020, Dejan Antonic Puji Kualitas Persib
Bolasport.com
Editor: Malda Hot Persib —Minggu, 15 Maret 2020 10:06 WIB

Terasjabar.id - Simak prediksi susunan pemain Persib Bandung vs PSS Sleman dalam laga ketiga Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020).

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman diprediksi akan menjadi pertandingan sengit, mengingat kedua tim mengusung pakem skema menyerang.

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Liga 1 2020, akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (15/3/2020).

Pertandingan Persib vs PSS akan menjadi duel yang bertajuk laga nostalgia Dejan Antonic sekaligus duel saudara ipar antara Irfan Bachdim dan Kim jeffrey Kurniawan.

Dimulai dari Dejan Antonic, pelatih PSS Sleman itu banyak malang-melintang di kompetisi sepak bola Indonesia.

Sejumlah klub kenamaan pernah menggunakan jasa Dejan Antonic.

Mulai dari Madura United, Pelita Bandung Raya hingga Persib Bandung.

Dejan pernah menjadi head coach dari Pangeran Biru (Persib) di musim 2016.

Tentu pelatih PSS Sleman itu sedikit banyak mengenal ciri khas permainan bekas mantan klubnya itu.

Meskipun akan berhadapan dengan bekas mantan timnya, Dejan Antoinic mengaku antusias untuk meraih 3 poin.

Meskipun Maung Bandung memiliki deretan pemain bintang dan di tambah tren positif, Dejan mengaku tak menyurutkan keinginannya untuk meraih hasil maksimal.

"Persib tim favorit untuk musim ini. Banyak pemain asing dan banyak pemain naturalisasi," kata pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic seperti yang dilansir dari Tribun Jogja.

"Tapi kita mau curi poin besok, pasti berat. Tapi sepak bola tetaplah sepak bola, dan kita akan bekerja keras."

Ia bahkan menyebut Aaron Evans dinilainya mampu menahan pergerakan dua striker andalan tim tuan rumah, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Sejauh ini, Aaron merupakan pemain bertahan andalan dari PSS Sleman yang didatangkan dari PSM Makassar.

Dejan menambahkan, permainan disiplin menjadi kunci khusu bagi Elang Jawa (PSS), mampu untuk mencuri poin dari kandang Maung Bandung.

"Dua striker ada kualitas, punya finishing bagus. Tapi saya percaya kita punya defender yang bagus juga, ada Aaron Evans dan pemain yang lain."

"Kalau tetap disiplin seperti lawan Tira Persikabo kemarin, Puji Tuhan bisa curi poin di sini," ujar pelatih asal Serbia ini.

Pelatih Madura United Dejan Antonic memberikan isntruksi pada pemainnya saat melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Liga 1, di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019). Persija berhasil menahan imbang Madura United 2-2 di kandangnya. SURYA/SUGIHARTO
Pelatih Madura United Dejan Antonic memberikan isntruksi pada pemainnya saat melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Liga 1, di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019). Persija berhasil menahan imbang Madura United 2-2 di kandangnya. SURYA/SUGIHARTO (SURYA/SUGIHARTO)

Pada laga terakhir, PSS Sleman berhasil menahan PS Tira dengan skor 0-0 kala bermain di Stadion Maguwoharjo.

Sedangkan dari kubu Persib Bandung, Kim jeffrey yang merupakan gelandang andalan tim Kota Kembang mengakui antusias menjamu tim yang diperkuat kakak iparnya itu.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Irfan Bachdim, pemain PSS Sleman, memiliki ikatan kekeluargaan dengan Kim Jeffrey Kurniawan.

Di mana kakak kandung Kim, yakni Jennifer, merupakan istri dari winger andalan Elang Jawa itu.

Meskipun akan bertanding melawan sang kakak, ia yakin mampu menunjukkan performa yang baik.

Menurutnya, Irfan merupakan satu diantara pemain terbaik yang dimiliki oleh Timnas Indonesia.

"Saya yakin dia sama kayak saya, dia bisa balik ke performa terbaik dia, karena dia menurut saya adalah salah satu pemain yang Indonesia punya," ungkap Kim Kurniawan seperti yang dilansir dari Tribun Jogja.

"Pasti senang ketemu kakak ipar di lapangan, tapi enggak ada yang namanya keluarga di lapangan," imbuhnya.

Sedangkan Robert Alberts, selaku pelatih kepala Persib bandung menegaskan timnya akan mengusung 3 poin.

Tentu bukan hal yang mudah bagi PSS Sleman untuk mencuri poin di laga tandangnya kali ini.

Robert ingin mempersembahkan poin penuh di hari ualng tahun Persib Bandung ke-87.

"Kami melihat ke depan untuk kembali bermain di Bandung karena akan merayakan ulang tahun Persib ke-87. Kami melihat kedepan untuk meraih tiga poin," kata Robert Alberts seperti yang dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Tambahan 3 poin diharapkan oleh Robert mampu meneruskan tren positif yang diraih timnya, yakni 2 laga sebelumnya selalu meraih kemenangan.

"Jadi kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin. Selain karena kami juga ingin mendapatkan sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan, itu target kami," terang pelatih asal Belanda itu.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi puncak klasemen dengan koleksi 6 angka.

Adapun PSS Sleman yang belum sekalipun meraih kemenangan, menempati posisi ke-14 dengan koleksi 1 angka.

Prediksi Susunan Pemain:

Persib Bandung:

Teja Paku Alam (GK): Supardi, Nick Kuiper, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra; Geoffrey Castillion, Wander Luiz

PSS Sleman:

Ega Rizky Pramana (GK): Arthur Irawan, Aaron Evans, Asyraq Gufron, Bagus Nirwanto; Zah Rahan, Guilherme Batata, Jepri Kurniawan, Wahyu Sukarta; Irfan Bachdim dan Yevhen Bokhashvil

(Tribunnews.com/Giri)(TribunJogja/R.Hanif Suryo Nugroho)



Persib Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman Dejan


Related Post



Loading...