Daniele Rugani Positif Corona, Apa Kabar Cristiano Ronaldo?

Daniele Rugani Positif Corona, Apa Kabar Cristiano Ronaldo?
Foto: Instagram/cristiano
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 13 Maret 2020 10:38 WIB

Terasjabar.id - Salah satu pemain klub Juventus, Daniela Rugani, dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kabar itu sendiri telah dikonfirmasi oleh pihak resmi Juventus.

Seiring kabar tersebut, para pemain Juventus lain pun dikabarkan akan melakukan tes kesehatan hingga menjalani karantina demi mencegah penyebaran virus corona. Lalu apakabar dengan Cristiano Ronaldo?




Dihimpun dari berbagai sumber, pria yang dikenal sebagai CR7 itu tidak melakukan karantina lantaran dirinya tengah berada di Portugal. Ronaldo diketahui ada di Portugal sebelum Rugani dinyatakan positif corona.


Keberadaan Cristiano Ronaldo di Portugal karena dirinya sedang menjenguk sang ibunda yang menderita penyakit stoke. Kini pria 35 tahun itu tertahan di Madeira dan tidak bisa kembali ke Italia.

Sementara pihak Juventus mengatakan jika Ronaldo tidak akan pergi ke Italia untuk waktu dekat ini. Terlebih wabah corona di Italia semakin menyebar.

"Cristiano Ronaldo tidak berlatih dan akan tetap berada di Madeira menunggu kasus ini terungkap dengan situasi terkini yaitu darurat kesehatan," ucap sumber seperti yang dilansir dari AS.com.

"Juventus Football Club saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya," sambungnya.

Juventus sendiri dikabarkan akan bermain di Olympique Lyonnais di Liga Champion pada 3 April mendatang.

Sementara itu sudah lebih dari 12.000 orang di Italia yang terinfeksi virus corona dan telah menewaskan sekitar 827 orang.

(Insertlive.com)

Daniele Rugani Positif Corona Apa Kabar Cristiano Ronaldo Virus Corona


Loading...