Persib Bandung Melakukan Persiapan Menjelang Pertandingan Melawan PSS Sleman, Ini yang Dilakukan Robert Alberts

Persib Bandung Melakukan Persiapan Menjelang Pertandingan Melawan PSS Sleman, Ini yang Dilakukan Robert Alberts
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 12 Maret 2020 17:31 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung terus melakukan persiapan menjelang pekan ke-3 Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Dalam latihan sore ini, Kamis (12/3/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mulai mengasah kecepatan bermain.

"Hari ini kami berlatih fleksibilitas dan kelincahan dan juga set piece, seperti dari lemparan ke dalam dan tendangan sudut," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan.

Latihan sendiri berudarasi kurang lebih 1,5 jam dengan beberapa sesi yang semakin intensif menjelang akhir.

Robert Alberts menambahkan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya pikir anak asuhnya ketika melakukan transisi menyerang ke bertahan maupun sebaliknya.

"Dan di akhir latihan sedikit lebih intensif, mengasah mereka untuk berpikir cepat, mengasah mental untuk melakukan transisi dengan cepat dari pertahanan ke penyerangan. Pemain terlihat lebih tajam, terlihat bagus," katanya.

Wander Luiz melakukan salto seusai Persib mencetak gol pertama ke gawang Arema FC.
Wander Luiz melakukan salto seusai Persib mencetak gol pertama ke gawang Arema FC. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)


Janji Beri Kado Indah

Pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) malam, akan menjadi laga yang spesial bagi Persib Bandung.

Sehari sebelumnya, 14 Maret, Maung Bandung akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 87.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, siap memberikan kado terindah, yakni tiga poin, saat menghadapi tim berjuluk Super Elja itu.

"Wow, akan menjadi hadiah yang indah jika kami melakukan itu (meraih kemenangan) bagi siapapun yang mencintai Persib Bandung dengan memberikan kemenangan dan tiga poin dan juga memberi sembilan poin di awal bergulirnya liga. Ini akan akan menjadi hadiah ulang tahun yang indah," ujar Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/3/2020).

Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0).
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Kemenangan atas PSS Sleman bukan hanya sebagai kado yang indah bagi siapa pun yang mencintai Persib Bandung.

Tiga poin tambahan akan membuat Persib makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Wander Luiz dkk berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan poin sempurna, enam dari dua pertandingan.

Hasil itu didapat dari kemenangan Persib Bandung atas Persela Lamongan dan Arema FC pekan lalu. Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung PSS Sleman Shopee Liga 1 Liga 1 2020


Loading...