Bruno Fernandes Brilian, Empat Pemain MU Bisa Jadi Korban

Bruno Fernandes Brilian, Empat Pemain MU Bisa Jadi Korban
Bruno Fernandes Brilian, Empat Pemain MU Bisa Jadi Korban Bruno Fernandes bakal membuat korban berjatuhan di MU. (Martin Rickett/PA via AP)
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 10 Maret 2020 10:02 WIB

Terasjabar.id -- Aksi brilian Bruno Fernandes sejak tiba di Manchester United kemungkinan bakal membuat pemain lain jadi korban.

Bruno Fernandes terus menuai pujian setinggi langit seiring dengan penampilan impresifnya bersama MU. Keberadaannya di lini tengah kembali membuat Setan Merah bergairah.

Semula banyak yang meragukan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang ngotot mendatangkan Fernandes di tengah krisis penyerang. Namun, gelandang internasional Portugal itu menjawab dengan keraguan dengan penampilan cemerlang.


Selain menjamin alur serangan dan umpan matang terukur ke lini depan, mantan Sporting Lisbon itu juga produktif dalam mencetak gol. Ia sukses membukukan tiga gol dan tiga assist dari delapan pertandingan di semua kompetisi.

Paul PogbaPaul Pogba jadi pemain yang paling terancam kehadiran Bruno Fernandes. (AP/Jason Cairnduff)

Di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, Bruno Fernandes dengan leluasa bermain tepat di belakang penyerang atau sebagai pemain nomor 10 MU.

Sebagai pemain serba bisa, Bruno Fernandes dibebaskan berkreasi untuk membantu serangan didukung dua gelandang pekerja keras, Nemanja Matic dan Fred.

Dampak terbesar, MU tak pernah kalah selama 10 pertandingan terakhir di semua ajang meski Bruno Fernandes hanya terlibat di delapan laga.


Jesse Lingard dikabarkan masuk daftar jual MU musim depan.Jesse Lingard dikabarkan masuk daftar jual MU musim depan. (Oli SCARFF / AFP)

Penampilan oke Bruno Fernandes tentu bakal memakan korban. Sedikitnya empat wajah lama yang bakal kesulitan mendapat durasi bermain.

Mereka adalah Juan Mata, Andres Pereira, Jesse Lingard, dan Paul Pogba. Dua nama terakhir bahkan dikabarkan sudah masuk daftar jual pemain di akhir musim.

Masalah Pogba dan MU memang sudah terjadi jauh sebelum Bruno Fernandes tiba. Namun, kehadiran Bruno Fernandes sudah membuat fan MU melupakan Pogba.

Sementara Lingard tersisih karena penampilan buruk pasca pulih cedera. Solskjaer pernah marah besar kepada sang pemain karena tampil di bawah performa.

Setali tiga uang, Mata dan Pereira makin meredup di bawah sinar Bruno Fernandes. Kedua pemain ini juga terancam dilepas di akhir musim.

Daily Mail melansir, MU bakal melakukan perombakan signifikan musim depan. Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Jack Grealish (Aston Villa), dan James Maddison (Leicester City) jadi pemain inaran MU. (jun/bac/CNNIndonesia)

Bruno Fernandes Manchester United Pemain


Loading...