Pemuda di Nias Aniaya Teman, Kesal Karena Tak Ada yang Menemaninya Minum Tuak

Pemuda di Nias Aniaya Teman, Kesal Karena Tak Ada yang Menemaninya Minum Tuak
(iNews/Iman Jaya Lase : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 8 Maret 2020 13:09 WIB

Terasjabar.id - Polsek Gido meringkus tersangka berinisial AJL yang selama ini buron karena melakukan penusukan. Tersangka terpaksa ditembak kaki karena mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap.

AJL diketahui sudah sering melakukan penganiayaan namun tidak satupun korbannya yang membuat laporan polisi. Sehingga dia leluasa melakukan aksinya.

Namun akhirnya warga geram, karena AJL kembali melakukan penganiayaan dengan cara menusuk pisau ke temannya di Desa Sifalete, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Nias, Senin (2/3/2020). Motifnya, AJL kesal karena tak ada yang menemaninya minum tuak.

"Saat itu, tersangka mabuk dan marah-arah. Karena takut, korban permisi. Saat akan naik motor, pelaku menghadang. Tersangka mengambil pisau dan menancapkan ke paha bagian kanan," kata Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, Minggu (8/3/2020).

Tersangka kabur usai melakukan aksi penganiyaan itu. Polisi berhasil membekuk tersangka di Desa Hiliweto Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 351 ayat (2) dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Disadur dari iNews.id

Polsek Gido Penusukan Penganiayaan Teman Nias


Loading...