Polisi Membentuk Tim Gabungan Untuk Menangani Dugaan Pembunuhan Mayat Perempuan Terbungkus Karung di Gununghalu

Polisi Membentuk Tim Gabungan Untuk Menangani Dugaan Pembunuhan Mayat Perempuan Terbungkus Karung di Gununghalu
(Detik News : Google)
Editor: Epenz Teras KBB —Kamis, 5 Maret 2020 13:37 WIB

Terasjabar.id - Polisi membentuk tim gabungan untuk menangani dugaan pembunuhan terhadap Ai Nuryani (25) yang mayatnya ditemukan di hutan Datar Canar, Kampung Sukalaksana, RT 01/21, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pembentukan tim gabungan tersebut untuk melakukan penyelidikan termasuk memburu terduga pelaku yang telah membuat ibu muda anak satu itu tewas di tengah hutan.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan, tim gabungan tersebut yakni dari anggota Polres Cimahi dan anggota Polsek Gunung Halu agar kasus dugaan pembunuhan ini bisa segera terungkap.

"Tim gabungan itu perintah langsung dari bapak Kapolres, sejak kemarin dari awal penemuan mayat hingga saat ini, kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya saat ditemui di Mapolsek Gunung Halu, Kamis (5/3/2020).

Sejauh ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi secara intensif, baik saksi yang pertama kali menemukan mayat, maupun saksi dari pihak keluarga maupun tetangga korban.

Berdasarkan hasil olah TKP, Yohannes mengakatan, korban mengalmai luka pada tiga titik di sebagian tubuhnya akibat sabetan senjata tajam.

"Berdasarkan kasat mata korban mengalami ada tiga titik. Pertama pada bagian belakang kepala, kening dan terakhir di bagian dagu," katanya.

Terkait motif adanya dugaan pembunuhan ini, polisi belum bisa memastikan karena pihaknya masih melakukan pendalaman terkait masalah korban dengan orang lain.

"Kami sudah berkomunikasi dengan keluarga korban, namun keluarganya masih trauma dan syok atas kejadian ini. Hari ini kami akan kembali berkomunikasi dengan pihak keluarga," ucapnya. Disadur dari Tribunjabar.id

Ai Nuryani Meninggal Terbungkus Karung Kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung Barat


Loading...