Kabar Hengkangnya Zvonimir Boban dan Paolo Maldini, Nasib Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Jadi Tak Menentu

Kabar Hengkangnya Zvonimir Boban dan  Paolo Maldini, Nasib Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Jadi Tak Menentu
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 4 Maret 2020 08:07 WIB

Terasjabar.id - Nasib Zlatan Ibrahimovic di AC Milan menjadi tak menentu setelah kabar hengkangnya Chief Football Officer, Zvonimir Boban, dan Direktur Teknik, Paolo Maldini.

Zvonimir Boban dikabarkan akan hengkang dari AC Milan setelah terlibat konflik dengan Eliiot Management, terutama CEO Ivan Gazidis.

Boban menuduh Elliot Management bermain-main di belakangnya dengan rencana mendatangkan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru Milan musim depan.

"Kontak dengan Rangnick? Tidak ada pemberitahuan sama sekali. Itu tentu tidak sopan dan tidak elegan. Itu bukan gaya Milan yang saya tahu," kata Zvonimir Boban dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Berbagai laporan di Italia, termasuk Sky Sport Italia dan Il Corriere della Sera, berspekulasi bahwa Boban dapat dibebaskan dari tugasnya pada malam ini waktu setempat.

Kepergian Boban dari I Rossoneri dikabarkan akan diikuti oleh rekannya, Paolo Maldini.

Hengkangnya duo direktur ini diprediksi akan berimbas pada masa depan Ibrahimovic.

Sebelumnya, Boban dan Maldini berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain berpaspor Swedia tersebut hingga 2021.

Menurut Maldini, kontrak sang striker hanya berdurasi enam bulan, yang artinya akan berakhir pada Juni 2020.

Meski begitu, ada klausul yang menyebut kontrak tersebut akan diperpanjang jika Milan lolos Liga Champions.

Terlepas dari posisi akhir Milan di klasemen, Maldini mengaku kesepakatan dengan Ibra tetap akan dibicarakan secara terbuka.

"Akan selalu ada diskusi personal dengan Ibrahimovic. Artinya, kami akan melakukan dialog secara terbuka. Selalu seperti itu," kata eks kapten Milan ini dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Hal senada disampaikan oleh Boban. Menurutnya, Milan harus menegosiasikan kesepakatan baru dengan pemain asal Swedia itu.

"Semua orang bisa melihat dampak yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic. Dia adalah pemain istimewa, saya pikir tidak ada keraguan kita harus mulai membahas masalah kemungkinan pembaruan kontrak untuk musim depan, terlepas dari hasil tim akhir, dan kita harus melakukannya sekarang," kata Boban.

Kedatangan Ibra ke San Siro untuk kedua kalinya tak lepas dari peran Boban dan Maldini tersebut.

Kalau kedua orang tersebut meninggalkan klub, nasib eks pemain LA Galaxy ini diprediksi menjadi tak jelas.

Tidak ada jaminan bahwa Gazidis akan mempertahankan Ibra, terutama dengan gaji yang begitu tinggi. Disadur dari Tribunjabar.id

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Zvonimir Boban Paolo Maldini Serie A


Loading...