Kasus Pencabulan Terhadap Anak Kandungnya Berusia 5 Tahun di Kabupaten Bandung Barat, Pelaku Juga Kerap Melakukan Kekerasan Seksual Terhadap Istrinya

Kasus Pencabulan Terhadap Anak Kandungnya Berusia 5 Tahun di Kabupaten Bandung Barat, Pelaku Juga Kerap Melakukan Kekerasan Seksual Terhadap Istrinya
(Ilustrasi Lampung Post : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 28 Februari 2020 14:54 WIB

Terasjabar.id - RM (25), terduga pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya berinisial, T (5), warga Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ternyata kerap melakukan kekerasan seksual terhadap istrinya berinisial P (24).

Kini RM yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang cilok itu sudah bercerai dengan P.

Saat ini RM dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang perempuan asal Kecamatan Parongpong, KBB.

P mengatakan, RM diduga memiliki kelainan seksual karena saat melakukan hubungan suami istri, dia kerap meminta hal yang aneh dan kerap marah jika keinginannya tidak dipenuhi.

"Saya saya menolak, tapi kalau enggak dikasih suka marah, dia orangnya tempramental," ujar P saat ditemui di kediamannya, Jumat (28/2/2020).

Bahkan, kata dia, selama dirinya mengandung anaknya yang saat ini menjadi korban pencabulan itu, kerap melakukan kekerasan fisik, sehingga selama masih berstatus suami istri, dia dan RM sering bertengkar.

"Pas kita sering berantem, anak saya tinggal sama neneknya atau ibu mantan suami. Dulu juga anak itu gak boleh diambil sama saya," ucapnya.

Selain itu, RM juga melakukan aksi pencabulan dan pemerkosaan terhadap anak kandungnya.

Bahkan berdasarkan hasil pemeriksaan bidan, korban mengalami luka lecet pada bagian anusnya, bahkan kelamin anak tersebut sudah berlobang.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dugaan pencabulan yang dilakukan aya terhadap anak kandungnya tersebut.

"Iya (laporannya) sudah diterima dan sekarang sedang ditindaklanjuti," ujar Yohannes saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Disadur dari Tribunjabar.id/ Hilman Kamaludin

Pencabulan Anak Kandungnya Warga Desa Cihanjuang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat Polres Cimahi


Loading...