Selamat, Vicky Shu Melahirkan Anak Kedua

Selamat, Vicky Shu Melahirkan Anak Kedua
Vicky Shu melahirkan anak kedua (Foto: Rika Yusi Septian)
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 27 Februari 2020 15:14 WIB

Terasjabar.id - Bahagia tengah dirasakan artis Vicky Shu. Penyanyi ini baru saja melahirkan anak keduanya. Vicky Shu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (26/2) sekitar pukul 07.13 WIB.

Vicky Shu membagi momen bahagia tersebut dengan mengunggah potret sang buah hati di laman Instagram miliknya. Vicky Shu juga menceritakan detik-detik dirinya melahirkan anak keduanya tersebut.




"Rabu dini hari jam 3 ke rumah sakit karena hitungan kontraksi sudah mepet. Ternyata sudah pembukaan 5. Alhamdulillah jam 7.13 sudah bisa melahirkan anaknya," tulis Vicky Shu, Kamis (27/2).


Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Guinandra Janadi Nugroho Putro. Bayi tampan itu lahir dengan berat 3,94 kilogram dengan panjang 50 centimeter.

Kelahiran anak kedua Vicky Shu juga mendapatkan ucapan dari rekannya sesama artis. "Congratulation dear @vickyshu n suami semoga dengan kehadiran putra kdua ini selalu membawa kebahagiaan , kebarokahan untuk kelg n Ananda Guinandra menjadi anak yang sholeh, amiinnn," tulis Kristina.

"Welcome to the world guinandra .. selamat kaka syg @vickyshu," ucap Kezia Karamoy.

"Masha Allah, Selamat Nengku Sayang @vickyshu Semoga menjadi anak yang Sholeh dan Membanggakan Ortu nyaaaa," komentar Fitri Carlina untuk Vicky Shu.

(Insertlive.com)

Selamat Vicky Shu Melahirkan Anak Kedua Penyanyi


Loading...