BREAKING NEWS, Uang Milik Warga Hilang Misterius Tanpa Jejak, di Lemari Terkunci di Banyak Rumah

BREAKING NEWS, Uang Milik Warga Hilang Misterius Tanpa Jejak, di Lemari Terkunci di Banyak Rumah
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Senin, 24 Februari 2020 15:19 WIB

Terasjabar.id - Sejumlah warga Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, kehilangan uang di rumah masing-masing tanpa ada jejaknya sama sekali.

Besarnya uang yang hilang bervariasi. Dari data yang berhasil dihimpun Tribunjabar.id , Senin (24/2/2020) di lokasi, ada yang hilang hanya Rp 500.000, tapi ada juga yang hilang beberapa kali lipat hingga totalnya mencapai Rp 18 juta.

Ketua RW 12 Kelurahan Parakannyasag, Sutikno Slamet (40), mengatakan dari obrolan warga, sedikitnya ada tiga warganya yang uangnya hilang tanpa meninggalkan jejak.

"Selain tiga warga itu, saya dan kakak saya juga jadi korban. Dari dua kali kehilangan uang di dalam lemari terkunci, totalnya mencapai Rp 12,6 juta. Hilang pertama Rp 10 juta beberapa bulan lalu dan kedua Kamis (20/2) malam hilang Rp 2,6 juta," kata Sutikno yang diamini istrinya, Dede (35).

Sementara kakak kandungnya kehilangan Rp 500.000. Uang itu sisa hajatan sunatan salah seorang putranya. Uang disimpan di dalam lemari terkunci, lenyap tak berbekas.

Itu, kata Sutikno, baru di wilayahnya. Belum di Kampung Paojan, Kelurahan Parakannyasag, sejumlah warga mengaku mengalami nasib serupa. Hilang uangnya bervariasi antara Rp 500.000 hingga Rp 8 juta.

"Dua kali menjadi korban pencurian uang secara misterius, uang saya sekarang disimpan di bank, atau disetorkan langsung ke majikan," kata Sutikno, yang sehari-harinya jualan sapi dan domba. (Tribunjabar.id)



Lemari Uang Tasikmalaya Uang Hilang Misterius Kelurahan Parakannyasag Kecamatan Indihiang


Loading...