Dukun di Bandung Barat Bertahun - Tahun Menjadikan Anak Tirinya Budak Seks

Dukun di Bandung Barat Bertahun - Tahun Menjadikan Anak Tirinya Budak Seks
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 21 Februari 2020 16:30 WIB

Terasjabar.id - S alias Eyang Anom (50) bertahun-tahun menjadikan anak tirinya budak seks. Korban kini berusia 18 tahun.

Warga setempat mengenal Eyang Anom sebagai dukun. Selama 9 tahun atau sejak SD hingga lulus SMA, korban menahan rasa takut karena diancam Eyang Anom.

Aksi keji dukun tersebut terungkap setelah korban bercerita kepada ibu kandung. Itu pun setelah sang ibu berselisih dan meminta cerai dengan pelaku Eyang Anom.

"Jadi selama dia SMP sampai lulus SMA itu sering diperkosa pelaku. Kata korban yang cerita sama saya dan ke ibunya, seminggu itu beberapa kali ayah tirinya selalu minta sama dia. Ya tentu dengan paksaan dan ancaman," kata Dudi saat ditemui, Jumat (21/2/2020).

Menurut cerita si ibu dari mulut keterangan korban kepada Ketua RW setempat, Dudi Suwandi, Eyang Anom mulai mencabuli anak tirinya itu saat kelas 3 SD atau saat usia 9 tahun. Setelah korban masuk SMP, Eyang Anom mulai menyetubuhinya.

Untuk lebih meyakinkan pengakuan korban, Dudi bersama sesepuh didampingi pihak kepolisian mendatangi pelaku untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut. "Kita sempat datangi juga pelakunya. Dia bahkan bilang ini urusan keluarga, karena aib. Tapi dia mengaku memang sudah melakukan pencabulan dan menyetubuhi anaknya sendiri. Bahkan dia sempat nangis-nangis minta diampuni sama anak dan istrinya," tutur Dudi.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan niat sang ibu dan korban yang sudah terlanjur marah dan kecewa akibat ulah Eyang Anom. Keluarga melapor polisi.

Eyang Anom dikenal oleh warga setempat merupakan seorang dukun yang memiliki cukup banyak tamu. Setiap hari pasti ada orang yang datang untuk bertemu dengan Eyang Anom atau Eyang Yusuf.

"Kalau dari kesehariannya jelas tidak menyangka, karena dia selalu pakai sarung, baju koko, dan bawa-bawa tasbih. Kalau warga disini enggak pernah ada yang datang ke dia, tapi warga RW lain atau luar kampung sini yang datangnya," ucap Dudi.

Saat ini pelaku sudah ditangkap polisi. Eyang Anom masih diperiksa polisi. Disadur dari Detik.com

Dukun Pemerkosaan Budak Seks Bandung Barat


Loading...