Teror Anjing Gila Meresahkan Warga Talang Uni, Ada Enam Warga yang Menjadi Korban Gigitan Anjing Tersebut

Teror Anjing Gila Meresahkan Warga Talang Uni, Ada Enam Warga yang Menjadi Korban Gigitan Anjing Tersebut
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 21 Februari 2020 14:42 WIB

Terasjabar.id - Teror anjing gila meresahkan warga Talang Uni, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel). Sebab dalam satu pekan ini sudah ada enam warga yang menjadi korban gigitan anjing tersebut.

warga berbubur anjing liar ini hingga ke wilayah semak-semak dan perkebunan dekat kompleks perumahan. Mereka membekali diri dengan balok kayu, besi, hingga senapan angin.

"Kami sudah buru dari pagi tadi. Tapi belum dapat," kata seorang warga, Samsul Bahri, kepada iNews di Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumsel, Jumat (21/2/2020).

Menurut dia, keberadaan anjing gila ini sudah sangat meresahkan warga. Warga juga tidak ada yang mengakui kepemilikan hewan tersebut, sehingga dianggap anjing liar.

Warga lainnya, Marhaban mengatakan, warga sekarang menjadi lebih waspada. Sebab, anjing liar ini sudah menggigit enam orang, dan semuanya anak-anak.

"Kami yang punya anak-anak jadi khawatir. Karena korbannya sudah enam orang," ujar dia.

Bocah terakhir yang baru-baru ini menjadi korban yakni Dean (8). Korban langsung dibawa keluarga ke rumah sakit, karena terdapat lima bekas gigitan anjing di tangan dan kakinya. Disadur dari iNews.id

Teror Anjing Gila Warga Talang uni PALI Sumatera Selatan


Loading...