Nenek Berusia 88 Tahun Hilang Terpeleset Ke Sungai Mual Pogos Seusai Menghadiri Pesta Pernikahan

Nenek Berusia 88 Tahun Hilang Terpeleset Ke Sungai Mual Pogos Seusai Menghadiri Pesta Pernikahan
(Okezone News : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 20 Februari 2020 17:32 WIB

Terasjabar.id – Opung Remi Sitorus (88) hilang seusai menghadiri pesta pernikahan anggota keluarganya di Desa Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Dia ditengarai terpeleset dan jatuh ke Sungai Mual Pogos dan hanyut terbawa arus.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Simalungun Edwin T Simanjuntak mengatakan, korban merupakan warga Dusun Negeri Dolok, Desa Gunung Meriah. Personel sudah dikerahkan melakukan pencarian sejak mendapat laporan.

“Tim menyisir aliran Sungai Mual Pogos, mulai dari lokasi ditemukannya baju dan sandal nenek Remi. Korban diduga hanyut," ujar Edwin, Kamis (20/2/2020).

Camat Dolok Panribuan Septiaman Purba menambahkan, Opung Rami Sitorus sebelumnya menghadiri pesta cucunya di Desa Bandar Dolok pada Selasa (18/2/2020). Namun keluarga tiba-tiba tidak melihatnya sehingga dilakukan pencarian di sekitar kampung.

"Saat pencarian itu ditemukan baju dan sandal yang digunakan opung Remi di pinggir Sungai Mual Pogos. Kami kemudian lakukan pencarian untuk memastikan keberadaan namun belum menemukannya,” kata Septiaman.

Hingga berita ini diturunkan, tim SAR gabungan masih melakukan operasi pencarian. Disadur dari iNews.id

Nene Opung Remi Sitorus Sungai Mual Pogos Pesta Pernikahan Sumatera Utara


Loading...