Lyodra dan Tiara Akan Bertarung Pada Babak Grand Final, 'Ini Grand Final yang Berdarah-darah' Tutur Judika

Lyodra dan Tiara Akan Bertarung Pada Babak Grand Final, 'Ini Grand Final yang Berdarah-darah' Tutur Judika
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 19 Februari 2020 17:57 WIB

Terasjabar.id - Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol X sudah sampai pada babak Grand Final. Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah berhasil mendapatkan tiketnya untuk menjadi The Next Indonesian Idol.

Lyodra dan Tiara merupakan kontestan yang mendapatkan voting SMS tertinggi minggu lalu, sehingga mereka dapat melanjutkan perjalanan ke babak Grand Final. Mereka akan berkompetisi di panggung Grand Final Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 24 Februari 2020.

Menurut Maia Estianty selaku salah satu juri Indonesian Idol X, Lyodra dan Tiara mempunyai bakat dan kriteria mereka masing-masing.

"Mereka berdua ini sangat memuaskan. Akan ada dari mereka berdua yang akan terkenal dan terjun langsung ke industri musik Indonesia. Kalau ditanya apakah mereka bisa mewakili pasar musik Indonesia, ya, mereka mewakili," kata Maia Estianty di Auditorium MNC, Tower 1, Kebon Jeruk, Rabu (19/2/2020).

Judika juga setuju dengan pendapat Maia. Judika menilai bahwa momen ini akan menjadi Grand Final yang berdarah-darah.

"Tahun ini banyak pesertanya yang bagus. Wanitanya kuat-kuat. Mereka berdua layak berada di Grand Final. Ini bakal jadi Grand Final yang berdarah-darah. Keduanya punya keunggulan masing-masing," ujar Judika.

Di samping itu, Ari Lasso menaruh harapan pada kedua grand finalis agar mereka dapat menginspirasi calon kontestan Indonesian Idol musim XI.

"Semoga mereka bisa semakin meneguhkan bahwa Indonesian Idol ini bukan hanya kompetisi menyanyi, tapi melahirkan bintang dan idola di Indonesia," tutur Ari.

Nah, penasaran dengan aksi Tiara dan Lyodra? Saksikan Grand Final Indonesian Idol X di RCTI, pukul 21.00 WIB. Disadur dari iNews.id

Indonesian Idol Babak Grand Final Lyodra Ginting Tiara Anugrah Judika Maia Estianty


Loading...