Seorang Wanita di Ketapang Jadi Korban Begal Payudara Oleh Orang Tak Dikenal Saat Perjalanan Pulang Kerja

Seorang Wanita di Ketapang Jadi Korban Begal Payudara Oleh Orang Tak Dikenal Saat Perjalanan Pulang Kerja
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 19 Februari 2020 16:28 WIB

Terasjabar.id - Seorang wanita di Ketapang, Kalimantan Barat, berinisial MR (32), menjadi korban begal payudara saat perjalanan pulang dari tempat kerjanya.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (15/2/2020), sekitar pukul 22.00 WIB, di depan SMK Negeri 1 Muara Pawan

Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo melalui Paur Humas IPDA Matalip, mengatakan saat kejadian, korban sedang rumahnya di kawasan Jalan Soeprapto, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, menggunakan sepeda motor

Saat berada di Jalan Raya Ketapang-Siduk, tepatnya di depan SMK Negeri 1 Muara Pawan, korban melihat seseorang membuntuti dari belakang dengan menggunakan sepeda motor tanpa identitas jelas.

Tak lama kemudian, orang tak dikenal tersebut secara tiba-tiba mendahulu dan langsung memegang payudara korban.

"Setelah itu, pelaku langsung melaju meninggalkan korban. Dan korban melanjutkan perjalanannya ke rumah," ucap Matalip kepada wartawan, Rabu (18/2/2020).

Namun, sesaat kemudian, setelah melewati tikungan yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, pelaku kembali muncul dari arah belakang dan mengejar korban.

"Pelaku kemudian mendorong sepeda motor korban hingga terjatuh, lalu melarikan diri," ucap Matalip.

Untungnya, usai terjatuh, korban ditemukan pengendara sepeda motor lain yang kemudian berhenti dan menolong korban.

Akibat kejadian itu, korban mengalami patah tulang di bagian bahu sebelah kanan, serta luka lecet di bagian kaki dan tangan.

"Kemudian korban menelepon keluarganya, sehingga keluarganya datang untuk menjemput dan membawa pulang setelah itu dibawa ke RS Agoes Djam Ketapang, guna mendapatkan perawatan medis," ujar Matalip. Disadur dari (Kompas.com/Hendra Cipta)

Begal Payudara Wanita Warga Ketapang Kapolres Ketapang


Loading...