Fullback Muda Liverpool Ingin Mengulang Kenangan Manis di Wanda Metropolitano

Fullback Muda Liverpool Ingin Mengulang Kenangan Manis di Wanda Metropolitano
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 18 Februari 2020 16:47 WIB

Terasjabar.id – Fullback Liverpool Trent Alexander-Arnold berharap timnya bisa kembali mendapatkan hasil positif ketika kembali Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB. Kali ini, dia kembali ke stadion itu untuk menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions.

Terakhir kali Liverpool bertanding di venue tersebut, mereka berhasil menjadi juara Liga Champions. Hal itu membuat Alexander-Arnold berambisi untuk mengulangi kenangan manis itu.

“Tentunya kami ingin mendapatkan prestasi terbaik, selagi masih bisa. Kami mencoba untuk melakukan hal yang sama seperti Juni lalu,” kata Alexander-Arnold di laman resmi Liverpool.

Peluang The Reds untuk menang pun cukup terbuka. Paslanya, saat ini Atletico yang masih inkonsisten di La Liga. Tim berjuluk Los Colchoneros itu hanya menang sekali dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Meski begitu, Alexander-Arnold tidak mau memandang remeh lawannya. Apalagi Liverpool belum pernah bisa mengalahkan Atletico di kandangnya. Keadaan itu membuat Liverpool harus bisa menjaga konsentrasi.

“Kami sadar akan menghadapi lawan yang bagus. Namun, kami masih punya peluang, jika bermain dengan mentalitas yang tepat dan berkomitmen. Kami selalu yakin bisa bersaing di kompetisi apa pun,” ujarnya.

“Kami tidak banyak berubah dan masih menjaga tingkat konsentrasi. Kami menghadapi setiap pertandingan dengan mentalitas yang sama dan tetap menghormati lawan,” tutur bek berusia 21 tahun itu. Disadur dari iNews.id

Liverpool Trent Alexander-Arnold Atletico Madrid Liga Champions


Loading...