Advertisement

Jelang Pertandingan Semifinal Persebaya VS Arema FC, Makan Konate Bila Mencetak Gol Tidak Akan Melakukan Selebrasi Berlebihan

Jelang Pertandingan Semifinal Persebaya VS Arema FC, Makan Konate Bila Mencetak Gol Tidak Akan Melakukan Selebrasi Berlebihan
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 18 Februari 2020 14:30 WIB

Terasjabar.id - Playmaker Persebaya Surabaya Makan Konate akan meredam emosi saat menghadapi Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Dia berencana tidak menggelar selebrasi berlebihan jika mencetak gol.

Makan Konate memperkuat Arema FC selama dua musim. Dia kemudian memicu kontroversi karena pindah ke Persebaya yang berstatus musuh bebuyutan Singo Edan.

Atas dasar tersebut, pemain asal Mali tersebut berniat respek terhadap mantan timnya. "Tidak ada selebrasi kalau saya mencetak gol (ke gawang Arema FC, Red). Saya hanya akan sujud, bersyukur kepada Tuhan," kata Makan Konate.

Seperti sudah ditegaskan sebelumnya, Makan Konate berjanji profesional di lapangan. Dia bertekad mempersembahkan kemenangan bagi Persebaya demi menantang Persija Jakarta di final Piala Gubernur Jatim 2020.

"Saya tetap cari kemenangan buat Persebaya agar lolos," tegasnya.


Siap Hadapi Teror

Duel Persebaya vs Arema FC sedianya berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/2/2020). Namun, akibat pertimbangan keamanan, pertandingan dimundurkan sehari dan dipindah ke Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar.

Partai nanti juga tidak bakal disaksikan penonton. Meski begitu, Makan Konate tetap siap menghadapi teror dari pendukung Arema FC di media sosial.

"Saya tahu hubungan Bonek dengan Aremania. Saya sudah siap dan fokus di lapangan saja," tutur Makan Konate.



Yang Penting Menang

Kans Makan Konate merobek gawang Arema FC sangat besar. Dia dalam performa terbaik meski gagal mencetak penalti di laga melawan Bhayangkara FC.

Membuat dua gol ke gawang Madura United, pemain berusia 28 tahun itu merupakan top skorer Persebaya di Piala Gubernur Jatim 2020.

"Siapa pun yang cetak gol bukan masalah. Yang penting kami mau kemenangan buat Persebaya," pungkasnya. Disadur dari Liputan6.com

Persebaya Surabaya Arema FC Piala Gubernur Jatim 2020 Makan Konate


Related Post



Loading...