Seorang Petani di Jember Ditemukan Tewas di Tengah Kebun Tebu Dengan Kondisi Kaku

Seorang Petani di Jember Ditemukan Tewas di Tengah Kebun Tebu Dengan Kondisi Kaku
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 17 Februari 2020 14:03 WIB

Terasjabar.id - Seorang petani di Jember, Jawa Timur (Jatim) ditemukan tewas di tengah kebun tebu dengan kondisi kaku. Tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban.

Mohamad Aman (55) warga Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul, Jember dievakuasi warga bersama polisi dari Sektor Tanggul, Minggu (16/2/2020).

Penemuan mayat korban bermula saat korban tidak juga pulang menjelang malam sehingga membuat keluarga cemas. Biasanya, korban pulang dari kebun tebu sebelum 12.00 WIB.

Keluarga dibantu beberapa warga mencari korban. Di sawah, keluarga hanya mendapati sepeda motor bersama peralatan pertanian milik korban.

Akhirnya, warga melakukan pencarian di kebun tebu. Benar saja, warga menemukan korban tertelungkup tak bernapas di tengah kebun tebu.

Penemuan mayat ini lantas dilaporkan kepada polisi Sektor Tanggul. Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan evakuasi atas mayat korban ke Puskesmas Klatakan guna mendapat visum.

Usai divisum, mayat korban langsung dibawa pulang oleh keluarga dan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. Sementara, hasil visum baru bisa diketahui beberapa pekan ke depan.

Kepala SPK Polsek Tanggul, Aiptu Joko Lelono mengatakan, polisi belum bisa memastikan penyebab pasti meninggalnya petani itu. Namun yang pasti, diseluruh tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan.

“Setelah divisum, kami membawa mayat korban ke rumah duka,” katanya. Disadur dari iNews,id

Petani Meninggal Dunia Kebun Tebu Jember Jawa Timur


Loading...