Persib Bandung Akan Menjalani Ujicoba Melawan Persis Solo dan PSS Sleman, Bobotoh Diminta Untuk Tidak Hadir, ini Alasannya !!

Persib Bandung Akan Menjalani Ujicoba Melawan Persis Solo dan PSS Sleman, Bobotoh Diminta Untuk Tidak Hadir, ini Alasannya !!
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 13 Februari 2020 15:31 WIB

Terasjabar.id  - Persib Bandung akan menjalani laga uji coba di Solo dan Sleman.

Namun, bobotoh Persib Bandung diimbau tak nyetadion ke Solo dan Sleman.

Imbauan itu disampaikan Persib melalui laman resminya.

Persib mengimbau bobotoh untuk tidak berangkat ke Solo dan Sleman (Yogyakarta) untuk mendukung langsung Maung Bandung.

Laga persahabatan itu digelar tanggal 15 dan 17 Februari 2020.

Menurut laman resmi Persib, imbauan ini dikeluarkan untuk menghormati permintaan dari kedua panitia penyelenggara setempat.

Dalam koordinasi dan komunikasi dengan pihak Persis Solo, panitia penyelenggara mensyaratkan Persib untuk tidak mengirimkan suporternya untuk menghadiri pertandingan tersebut.

Apa Kata Bobotoh - Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bersama Persib Bandung di laga lawan Melaka United. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Apa Kata Bobotoh - Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bersama Persib Bandung di laga lawan Melaka United. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara) (Kolase Tribun Jabar)

Karena pertandingan yang berlangsung 15 Februari nanti hanyalah bersifat uji coba.

Hal senada juga didapat setelah berkomunikasi dengan pihak PS Sleman.

Pertandingan persahabatan yang direncanakan berlangsung 17 Februari nanti itu bersifat tanpa penonton karena tidak akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib memohon kerja sama dari bobotoh untuk sama-sama menjaga hubungan baik antar-klub dan suporter dengan mempertimbangkan imbauan ini.

Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Persis Solo PSS Leman Laga Uji Coba


Loading...