Dua Pengedar Narkotika Jaringan Malaysia - Bali Ditangkap, Kedua Pelaku Berasal Dari Banyuwangi

Dua Pengedar Narkotika Jaringan Malaysia - Bali Ditangkap, Kedua Pelaku Berasal Dari Banyuwangi
(Antara News : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 12 Februari 2020 18:34 WIB

Terasjabar.id - Polda Bali menangkap dua pengedar narkotika jaringan Malaysia-Bali. Kedua pelaku berinisial B dan D warga Banyuwangi, Jawa Timur ini ditangkap di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Senin (9/2/2020).

Wadir Res Narkoba Polda Bali AKBP I Putu Yuni Setiawan mengatakan, penangkapan ini berkat kerjasama antara Polri dengan pihak Bea Cukai Ngurah Rai. Saat itu, bea cukai menangkap lebih dulu pelaku perempuan berinisial B.

"Bea Cukai terus berkoordinasi dengan kami dan dari hasil interogasi B, kami dapatkan nama tersangka D, sehingga dengan informasi itu kami bisa menangkap pelaku pria berinisial D di waktu yang sama," kata Putu Yuni di Mapolda Bali, Rabu (12/2/2020).

Putu Yuni menambahkan, sebelum ditangkap, tersangka D terlewati lebih dulu dan sempat lolos dari pemeriksaan petugas.

"Iya sempat lolos, tapi kan enggak lolos begitu saja, karena bisa kita tangkap di luar bandara dan membawa barang bukti juga," kata dia.

Lebih lanjut Putu Yuni menambahkan, tersangka B ditangkap di Bandara Ngurah Rai usai dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Saat ditangkap, pelaku menyembunyikan sabu-sabu tersebut di pakaian dalam yang dipakai.

Selain menangkap pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 600 gram. Disadur dari iNews.id

Polda Bali Pengedar Narkotika Jaringan Malaysia - Bali Warga Banyuwangi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai


Loading...